Ucapan Selamat Harlah NU ke-95 dari Santri Madin Al-Ibriz Iru Nigeiyeh Papua

 
Ucapan Selamat Harlah NU ke-95 dari Santri Madin Al-Ibriz Iru Nigeiyeh Papua

LADUNI.ID, Sorong - Pada momentum Hari Lahir Nahdlatul Ulama yang ke-95, siswa Madrasah Diniyah Al-Ibriz Iru Nigeiyeh Sorong, Papua Barat mengucapkan selamat. Hal ini sebagaimana ditampilkan dalam sebuah video yang diterima redaksi Laduni.id, Ahad (31/01/2021) kemarin.

“Kami keluarga besar Madrasah Diniyah Al-Ibriz Iru Nigeiyeh mengcapkan, selamat hari ulang tahun NU yang ke sembilanpuluh lima, semakin jaya!,” begitulah ucapan selamat dari para santri Madin Al-Ibriz Iru Nigeiyeh Sorong, Papua Barat untuk hari lahir NU yang ke-95.

Madin Al-Ibriz Iru Nigeiyeh Sorong, Papua Barat, merupakan madrasah binaan program Santri Goes to Papua (SGTP) yang diselenggarakan oleh Yayasan Dakwah Islam Ahlussunnah wal Jamaah (Yayasan DIA) yang sudah berjalan selama 6 tahun.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh Pembina Yayasan DIA, Hari Usmayadi, dalam akun facebook pribadinya, Ahad (31/01/2021). Menurut Cak Usma, sapaan Hari Usmayadi, SGTP juga memiliki program menyantrikan beberapa siswa yang asli Papua ke pesantren-pesantren di Jawa.

Dalam postingan tersebut, Cak Usma yang juga Ketua Lembaga Taklif wan-Nasyr PBNU itu sekaligus memberikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terus memberikan dukungan terhadap program SGTP oleh Yayasan DIA ini, khususnya dukungan untuk Madin Al-Ibriz Iru Nigeiyeh, Sorong, Papua Barat.

“Matur nuwun kami ucapkan para pihak yang terus mendukung gerakan ini. Sebagai info SGTP ini tahun ke-6 dengan mulai menyantrikan beberapa siswa asli setempat ke pesantren Jawa. Matur nuwun,” ucapnya.

***

Pewarta: Misbachuddin
Editor: Muhammad Mihrob
 

===============================================================
Catatan tambahan:
Anda bisa turut serta membantu dalam bentuk dana untuk pengembangan dakwah Islam di wilayah pedalaman Papua Barat dengan mengirimkan ke:
Rekening bank Mandiri
atas nama Yayasan Dakwah Islam Aswaja
nomor rekening 070.00.0664.8054.
Konfirmasi ke Koordinator SGTP III dengan bapak Aidy Ilmy HP/WA 0812.1011.796.
Mohon menambahkan jumlah transfer dengan akhir digit "99", contoh Rp 500.099;

Catatan:
1. Kami tidak memungut biaya administrasi dan menyalurkan keseluruhan dana ke kegiatan di Papua Barat.
2. Untuk mengunjungi lokasi dapat menghubungi koordinator di tempat dengan Ustadz Agus Setyabudi di HP./WA. 0852.2774.8441.
3. Bangunan Madrasah Diniyyah Al-Ibriz Iru Nigeiyah di kompleks pemukiman suku Kokoda di Kurwato adalah sumbangan dari kegiatan SGTP I-III.
4. Yayasan Dakwah Islam Ahlussunnah wal Jamaah memperoleh Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia nomor AHU: 0028651.AH.01.04.