GP Ansor Cilaku Ngaji Risalah Ahlussunnah wal Jamaah dan Bagikan Masker

 
GP Ansor Cilaku Ngaji Risalah Ahlussunnah wal Jamaah dan Bagikan Masker

LADUNI.ID, Cianjur - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Cilaku Cianjur, memiliki cara tersendiri dalam merawat warisan para muassis Nahdlatul Ulama. Salah satunya dengan Kopi Darat (Kopdar) ngaji kitab Risalah Ahlusunnah wal Jama’ah (Aswaja), karangan pendiri NU Hadratus Syaikh KH Hasyim Asyari.

Dalam acara Kopdar yang dilaksanakan di Pondok Pesantren At-Thohiriyyah Kampung Cantrawayang, Desa Mulyasari, Kecamatan Cilaku pada Senin (15/2/2021) ini, juga menyertakan program pembagian masker yang merupakan salah satu program GP Ansor Cilaku.

Ketua Majlis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Kecamatan Cilaku M. Rizki Putra Al-Farizi menerangkan, kegiatan ngaji karya muassis NU tersebut merupakan cara merawat dan meyakinkan bahwa Ahlusunnah Waljamaah Annahdliyyah yang diajarkan KH Hasyim Asyari sesuai dengan ajaran Rasulullah SAW.

“Pengajian Risalah Ahlusunnah Wal Jamaah untuk menegaskan bahwa Ahlusunnah Waljamaah Annahdliyyah yang diajarkan Mbah Hasyim Asyari adalah Aswaja sesuai ajaran Rasulullah SAW,” kata M. Rizki, kepada Laduni.id, Senin (15/2/2021).

Sementara itu, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor Kecamatan Cilaku Asep Palah mengapresiasi atas terselenggaranya pengajian rutinan dan pembagian masker tersebut. Ia berharap dengan pengajian tersebut bisa membentuk dan memperkuat

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN