Mengenal Lebih Dekat Nabi Muhammad SAW (Bagian 1)

 
Mengenal Lebih Dekat Nabi Muhammad SAW (Bagian 1)
Sumber Gambar: Dok. Laduni.ID (ist)

Laduni.ID, Jakarta – Hari-hari, waktu dan zaman berlalu begitu cepat, dengan berlalunya zaman dan hari-hari, berubahlah manusia menuju tradisi serta adat istiadat yang bersifat modern. Mengenal segala hal-hal yang bersifat modern, sampai tidak mengenal para pendahulu mereka, terlebih-lebih Nabi mereka yang seharusnya wajib untuk mereka ketahui.

Tentunya, seorang muslim dimana pun ia berada, harus mengetahui siapa Nabi yang diutus kepada mereka, jika belum mengenal siapa Nabi mereka, lantas siapa yang akan dijadikan suri tauladan dalam kehidupannya sehari-hari kalau bukan Nabi kita Muhammad SAW.

Khususnya bagi para remaja masa kini, yang semakin hari semakin banyak mengidolakan pemain sepak bola, artis, dan lain sebagainya, sampai ketika ditanya, "Bagaimana ahklaq Nabimu?” "Bagaimana perawakan Nabimu?" tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut.

Maka dari itu, marilah sedikit demi sedikit kita mengenal Nabi kita yang mulia Sayyiduna Muhammad SAW, jika kita telah mengenal siapa Nabi Muhammad SAW, niscaya akan tumbuh dalam jiwa rasa cinta serta kedekatan dengan beliau SAW.

Perilaku Nabi Muhammad SAW terhadap Umat Islam

Perilaku beliau terhadap kaum muslimin sangatlah lemah lembut, menjaga kemuliaan kehormatan darah dan juga harta Umat Islam dan dengan sifat itulah beliau diutus oleh Allah SWT.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN