H. Thobib Al-Asyhar: Peran dan Tantangan Generasi Milenial

 
H. Thobib Al-Asyhar: Peran dan Tantangan Generasi Milenial
Sumber Gambar: Dr. H. Thobib Al-Asyhar

Laduni.ID, Jakarta – Dr. H. Thobib Al-Asyhar Sekretaris menteri Agama RI mengatakan tantangan milenial yang kita hadapi saat ini, sebagian dari kita belum menyadari secara penuh tantangan tentang apa yang akan kita hadapi dan langkah apa yang harus kita lakukan.

Hal tersebut disampaikan Dr. H. Thobib Al-Asyhar dalam Webinar Readiness of Young Laduni.ID dan Yayasan Dakwah Islam Ahlus Sunnah Waljamaah (YADIA) Generation for Industry 4.0 ke 4 (Kesiapan Generasi Muda menyongsong Industri 4.0), dengan tema “People Management" secara daring melalui Zoom webinar dan disiarkan langsung melalui kanal YouTube LADUNI ID tanggal 22 Agustus 2021.

Era milenial identik dengan teknologi. Disrupsi teknologi dan perkembangan dunia yang semakin pesat menuntut respon yang lebih serupa dari generasi di setiap zamannya. Lalu apa yang menjadi peran dan tantangan generasi di era milenial?

Baca Juga: SMRC; Generasi Milenial di Pedesaan Lebih Cenderung Memilih Jokowi

Sekretaris menteri Agama RI tersebut menyampaikan ada empat faktor yang harus diketahui para generasi milenial untuk menghadapi tantangan tersebut diantaranya, Medsos Addiction, Instant Life, Culture Inflitration, dan No Religion, jelasnya.

Tantangan Milenial

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN