Shalawat Penolak Sihir

 
Shalawat Penolak Sihir
Sumber Gambar: Ilustrasi/Laduni.ID

Laduni.ID, Jakarta – Imam Muhammad bin Yusuf As-Sanusiy pernah berkata, “Bacaan shalawat dan salam kepada baginda Nabi Muhammad SAW adalah salah satu perantara tertinggi untuk mendapatkan perlindungan dari berbagai macam musibah.”

Diantara musibah yang beliau sebutkan ialah sihir, guna-guna, pellet, hipnotis (dengan niat jahat), syarrul ain (kejahatan mata panas yang membawa musibah), dan santet.

Beliau juga memberikan redaksi shalawat kepada Rasulullah SAW yang memiliki asrar untuk menolak musibah di atas dan sejenisnya, berikut redaksinya:

ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺻﻞ ﻭﺳﻠﻢ ﻭﺑﺎﺭﻙ ﻋﻠﻰ ﺳﻴﺪﻧﺎ ﻣﺤﻤﺪ ﻧﻮﺭ ﺍﻟﻘﻬﺎﺭ ﺑﺠﺎﻫﻪ ﻋﻨﺪﻙ ﺃﺑﻄﻞ ﻋﻨﺎ ﺍﻟﺴﺤﺮ ﻭﺍﻟﻌﻴﻦ ﻭﺷﺮ ﺍﻻﺷﺮﺍﺭ ﻳﺎ ﻭﺍﺣﺪ ﻳﺎ ﺩﺍﻓﻊ ﻳﺎ ﺳﺘﺎﺭ ﻭﻋﻠﻰ ﺍﻟﻪ ﻭﺻﺤﺒﻪ ﺍﻻﺑﺮﺍﺭ

Allahumma sholli wa sallimm wa barik ala sayyidina Muhammadin nuril Qohhari, bijahihi indaka abthil annas sihro wal aina wa syarrol asyror, Ya Wahidu Ya Dafi-u Ya sattaru, wa ala alihi wa shohbihil abror.

Artinya: “Ya Allah, berikan shalawat dan salam serta keberkahan kepada pemimpin kami Nabi Muhammad yang menjadi cahaya Engkau Yang Maha Perkasa, dengan pangkat beliau yang agung di sisi-Mu. Batalkan sihir, syarrul ain beserta kejahatan orang-orang jahat dari diri kami. Wahai yang Maha Tunggal, Yang Maha Menolak, Yang Maha Menutup keburukan. Curahkan juga shalawat tersebut kepada keluarga dan para sahabat beliau.”

Bacalah shalawat ini sebanyak, 3, 5, 7, atau bilangan ganjil lainnya. Setelah itu letakkan tangan kanan di perut, agak ditekan sedikit, lalu tarik ke arah mulut. Lakukanlah secara berulang-ulang, dan jika merasakan mual atau ingin muntah, maka muntahkan.

Cara kerja shalawat ini adalah ketika membacanya dan tubuh bereaksi mual, pusing, pundak berat, dan muntah maka terdapat indikasi penyakit medis dan non-medis.


Editor: Daniel Simatupang