Cerita Bunga Disantet, Satu Keluarga Operasi Usus Buntu

 
Cerita Bunga Disantet, Satu Keluarga Operasi Usus Buntu
Sumber Gambar: Ann_Milovidova / Pixabay (foto ilustrasi)

Laduni.ID, Jakarta – Santet adalah upaya yang dilakukan orang untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh menggunakan ilmu hitam. Santet biasanya dilakukan karena terdapat rasa dendam atau sakit hati kepada orang lain. Santet dapat dilakukan sendiri maupun melalui bantuan orang lain seperti dukun santet.

Santet yang bertujuan untuk membuat korbannya menderita, sakit, hancur, bahkan jika pelaku memiliki rasa dendam yang mendalam, ia tidak segan segan untuk membunuh nyawa korban bahkan keluarganya.

Seperti kisah Naas yang dialami keluarga asal Karanganyar Solo seperti dikutip Laduni.ID dari kanal Youtube Ningsih Tinampi 31 Januari 2022 yang mengalami santet dari orang yang tidak dikenal dengan menyiksa satu keluarga hingga mengakibatkan operasi usus buntu.

Sebut saja keluarga Bunga asal Karanganyar Solo, yang mengalami santet oleh orang yang tidak bertanggungjawab hingga mengakibatkan satu keluarganya mengalami sakit-sakitan dan harus dioperasi usus buntu.

Bunga, merasakan sakit-sakitan yang dialaminya sudah sejak kecil. Sakit yang ia rasakan terasa parah semenjak ia menikah. Sejak kecil ia merasakan keluhan sakit di dada sebelah kiri dan sering merasakan pusing.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN