Inilah Jenis Rezeki yang Jarang Kita Syukuri

 
Inilah Jenis Rezeki yang Jarang Kita Syukuri
Sumber Gambar: Ahsanjaya dari Pexels

Laduni.ID, Jakarta – Dalam kehidupan sehari-hari kita tentu sangat sering mendengar kata rezeki. Rezeki yang halal, rezeki yang baik, rezeki yang banyak. Selama ini, rezeki selalu diidentikkan dengan uang. Padahal jika kita mau menelaah lebih dalam dari substansinya, rezeki ternyata tak hanya selalu tentang uang.

Ada satu kalimat yang memiliki makna luas disitu. "Segala sesuatu yang dipakai untuk memelihara kehidupan(yang diberikan oleh Tuhan)." Yang dipakai untuk memelihara kehidupan tentu saja bukan hanya uang. Ternyata jika kita selami maknanya, rezeki pun boleh berbentuk banyak nikmat lain.

Apa sajakah itu? Nikmat lain tersebut diantaranya adalah rezeki kesehatan, siapa yang ingin sakit berlama-lama? Semua orang tentu ingin sehat agar dapat menjalankan aktivitas seperti biasa. Boleh pergi bekerja, boleh pergi ke sekolah, boleh merasakan lezatnya makanan. Bayangkan jika Allah tak memberikan rezeki sehat pada kita, kita tentu akan kesulitan karena harus merasakan sakit, harus pergi ke dokter yang biayanya pun tak sedikit, harus istirahat yang berarti bagi pekerja tak lagi bisa cari duit. Begitu pentingnya rezeki kesehatan bagi kita sehingga dalam tiap harinya memang harus disyukuri lebih banyak lagi. Alhamdulillah, terimakasih YaAllah.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN