Jangan Coba-coba Sungguh Mengerikan Perjanjian Pesugihan, Ini Akibatnya

 
Jangan Coba-coba Sungguh Mengerikan Perjanjian Pesugihan, Ini Akibatnya
Sumber Gambar: Predra6_Photos / Pixabay (ilustrasi foto)

Laduni.ID, Jakarta – Pesugihan adalah serangkaian mitos atau ritual yang dipercaya bisa menambah harta kekayaan secara instan dengan jalan pintas bekerja sama dengan jin dan setan.

Saat melakukaan pesugihan, biasanya seseorang tidak lepas dari perjanjian dengan jin yang dipercaya dapat memberi kekayaan lebih dengan instan.

Dalam melakukan perjanjian, tumbal atau mahar tertentu harus dipersembahkan kepada makhluk ghaib sebagai pengganti kekayaan yang diperoleh.

Tumbal yang disediakan untuk pesugihan ditentukan berdasarkan dengan perjanjian antara pelaku dan makhluk ghaib yang telah disepakati. Dan pelaku pesugihan harus dapat memenuhinya.

Namun, semua tumbal itu terdapat risiko yang sangat mengerikan. Tak segan-segan bahkan nyawapun sampai dikorbankan.

Meski mengerikan, orang yang buta dan sudah kehilangan akal akan berbuat apa saja yang dapat membuat dirinya bergelimangan harta. Tak peduli tumbal dalam perjanjian yang harus disediakan yang diminta oleh jin tersebut. Sekalipun nyawa sendiri ataupun keluarga sedarahnya.

Melakukan perbuatan pesugihan dalam islam termasuk perbuatan yang dilarang, karena telah menyekutukan Allah SWT dan bukan meminta kepada-Nya, tetapi minta kepada makhluk ghaib.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN