Pesantren Al-Hakimiah Depok

 
Fasilitas di Lembaga ini :
Nama FasilitasJumlah Nama FasilitasJumlah
MI/SD0 MTS/SMP1
MA/SMA0 Maly/Univ.0
Tahfidz1 Laboratorium1
Poli Kesehatan1 Koperasi0
Pesantren Al-Hakimiah Depok

PROFIL

Pondok pesantren Tahfidz Al-Qur’an Al-Hakimiah merupakan pendidikan khusus penghafal Al-qur’an dengan metode salaf yang hadir ditengah tengah masyarakat untuk menyiapkan insan religius, intelektual, bermoral, nasionalis, mandiri & kompetitif, dan seluruh santrinya adalah wanita, tidak ada pria, sehingga dapat memberikan perasaan aman bagi orang tua, dan memberikan kepercayaan bahwa anaknya memang berada di lingkungan yang tepat.

Pesantren Tahfidz Al-Qur’an Al-Hakimiah berada di lokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau bagi masyarakat, serta memiliki fasilitas yang baik serta nyaman, sehingga para santri tidak merasa tinggal di pesantren yang kerap dipandang kuno. Sehingga, para orang tua merasa aman jika anaknya belajar Agama Islam dan menetap di Pondok Pesantren.

Pondok Pesantren Tahfidz Al- Qur’an Al-Hakimiah sudah dilengkapi dengan kamera CCTV, sehingga keamanan sangat terjamin, selain itu pondok pesantren berada satu lokasi dengan kediaman dari ketua pengurus, sehingga para santri terpantau dengan baik setiap harinya.

Metode pelaksanaannya dengan memberikan informasi tentang kegiatan belajar dan mengajar yang ada di pesantren, pengajar yang berkualitas, kurikulum pendidikan yang sudah disesuaikan dengan kurikulum pemerintah. Memberikan informasi kepada para orang tua mengenai fasilitas yang
dimiliki oleh pondok pesantren seperti aula yang luas untuk melaksanakan kegiatan sholat berjama’ah sekaligus tempat untuk menyetor hapalan surah para santri, ruang belajar yang bersih serta nyaman dengan sirkulasi udara yang baik, ruang dapur yang luas, dilengkapi dengan alat masak, ruang mencuci pakaian dan menjemur yang mendapat sinar matahari yang baik, kamar yang disediakan untuk para santri sudah dilengkapi dengan kasur dan lemari pakaian.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN

 

Relasi Pesantren Lainnya

  • Belum ada pesantren yang berelasi dengan pesantren ini.