Pesugihan Islami Menjadi Kaya Raya

 
Pesugihan Islami Menjadi Kaya Raya
Sumber Gambar: mohamed_hassan / Pixabay

Laduni.ID, Jakarta - Solusi bagi anda yang belum memiliki sumber penghasilan (kocoran rizki), bisa mengamalkan amalan yang ada di bawah ini. Insya Allah akan di bukakan jalannya dari arah yang tidak disangka-sangka dan tidak dinyana. Amalan ini mustajab bagi mereka yang sedang mengalami kesulitan ekonomi.

Baca ayat Kursi sebanyak 170 kali (sekali duduk sesuai jumlah kata dalam ayat kursi) kemudian baca Ya Kafi, Ya Ghoniy, Ya Fattah, Ya Rozzaq. Sebanyak 3000 kali. Kemudian ditutup dengan doa mohon kepada Allah Taala mendapat kemudahan dan kesuksesan dalam usaha meraih sumber rizki yang berlimpah.

Disebutkan oleh Sayyid Muhammad an-Nazili rahimahullah, beliau mengutip dari Imam Ahmad Bin Ali al-Buni rahimahullah:

من كان له حاجة ولم يكن له سبب بدخل منه الرزق فليذكر [يا كافي يا غني يا فتاح يا رزاق] ثلاثة آلاف مرة (3000 مرة) بعد قراءة آية الكرسي بعدد حروفها المائة والسبعين (170 مرة) فإنه يستغني بإذن الله تعالى ويفتح عليه ما يحب من المسببات.

Siapa saja yang mempunyai hajat tetapi tidak mempunyai jalan untuk datangnya rizki maka hendaklah membaca ayat kursi sebanyak 170 kali dan membaca:

يا كافي يا غني يا فتاح يا رزاق

Yaa kaafii,Yaa ghaniy, Yaa fattah Yaa Rozzaaq 3000 x dalam sekali duduk

Maka Allah akan menjadikannya kaya dan membukakan baginya jalan rizki yang disukainya.

Pengarang kitab Khazinatul Asrar adalah Imam Muhammad Haqqiy Bin Ali Bin Ibrahim an-Naziliy seorang ahli Shufi dari Kota Aidien. Wafat di kota Makkah pada tahun 1301 Hijriyah bertepatan dengan tahun 1884 Masehi.

Adapun sanad muttashil (bersambung) kepada pengarang kitab Khazinatul Asrar Jalilatul Adzkar, Imam Muhammad Haqqiy an-Naziliy Radhiyallahu Anhu, sebagai berikut:

الحاج رزقي ذو القرنين اصمت البتاوي عن العلامة كياهي الحاج عبد الرزاق إمام اللاسمي عن العلامة الشيخ حسن بن محمد المشاط المكي عن العلامة الشيخ خليفة بن احمد بن موسى بن نبهان يقال خليفة النبهاني (1270-1355 هجريه) عن صاحب كتاب خزينه الاسرار الامام الشيخ محمد حقي النازلي رضي الله عنه


Source: Dikutip ulang dari kitab ittihaful amajid bi nafaisil fawaid karya Abu Mun'yah as-Sakunjiy at-Tijaniy jilid 2 halaman 258.