Mental yang Kuat Kunci Meraih Sukses

 
Mental yang Kuat Kunci Meraih Sukses

Assalamu’alaikum wr wb.
Halo mbak Nur, kenalin nama saya A dari Yogyakarta. Seringkali saya menyimak artikel konsultasi psikologi yang diampu oleh mbak Nur, sangat menarik dan menambah wawasan saya mengenai psikologi dan seputar kesehatan mental.

Ada satu hal yang menjadi pertanyaan dalam benak saya dan akhirnya saya beranikan diri untuk menanyakannya pada mbak Nur. Majunya teknologi saat ini bisa memiliki dampak negatif yang bisa mengganggu dan melemahkan mental seseorang. Pertanyaan saya, apa sih yang bisa kita lakukan untuk memiliki mental yang kuat ?
Saya sampaikan banyak terima kasih atas tanggapannya.
Wassalamu’alaikum wr wb.
A – Yogyakarta


Tanggapan :
Wa’alaikumsalam wr wb.
Terima kasih sekali sudah menyimak artikel konsultasi psikologi di laduni.id, semoga bisa memberikan manfaat dan mengembangkan dirimu ke arah yang lebih baik. Pertanyaan yang kamu sampaikan ini sangat krusial di masa sekarang ini, karena mudahnya pembulian melalui sosial media dan juga berita-berita yang tidak tersaring dapat memancing emosi sehingga  memberikan dampak negatif bagi kesehatan mental kita.
Berikut ini tips yang bisa kita lakukan untuk menumbuhkan mental yang kuat :

1. Dekatkan Diri Pada Allah
Mendekatkan diri pada Allah memberikan dukungan yang kuat untuk menjalani kehidupan  dan tegar menghadapi berbagai cobaan yang datang. Mengingat Allah adalah cara yang baik untuk menguatkan mental seseorang dalam menjalani kehidupan sehari – hari, dengan cara beribadah sesuai dengan agama dan keyakinan masing-masing.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN