Positif Covid-19, Ustad Ma’ruf Khozin: Tidak Ada yang Sakti dengan Wabah

 
Positif Covid-19, Ustad Ma’ruf Khozin: Tidak Ada yang Sakti dengan Wabah
Sumber Gambar: Facebook Ma'ruf Khozin (Dok. Laduni.ID)

Laduni.ID, Jakarta – Ustadz Ma’ruf Khozin adalah seorang Da’I Ahlussunnah wal Jamaah yang fokus dakwahnya pada bidang fikih dan amaliyah keislaman. Beliau merupakan lulusan Pondok Pesantren al Falah Ploso, Kediri, Jawa Timur.

Beliau juga merupakan pengasuh Aswaja Center Jawa Timur yang sering menjadi khatib mimbar Jumat dan kajian keislaman di perkantoran Surabaya. Selain itu, Ustad Ma’ruf Khozin juga sangat aktif menulis di laman Facebook pribadinya, dan juga banyak menerbitkan karya. Salah satu karyanya yang terkenal adalah sebuah buku berjudul “Khazanah Aswaja”.

Saat ini beliau sedang menjalani perawatan di RSI Jemursari, Surabaya karena positif Covid-19.

“Saya hanya berserah diri kepada Allah malam ini terkonfirmasi tertular Virus Covid-19 setelah dinyatakan positif dari hasil Swab PCR,” tulis beliau di laman Facebook Pribadinya.

Sebelumnya, beliau sudah melakukan suntik vaksin sebanyak dua kali. Namun, ternyata Allah mempunyai rencana lain atas ikhtiar beliau.

“Tidak ada yang sakti bila berhadapan dengan virus, tidak ada yang kebal kalau sudah abai terhadap protokol kesehatan. Padahal saya juga sudah ikhtiar dua kali vaksin, mematuhi protokol kesehatan,” terang Ustad Ma’ruf Khozin.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN