Nasional

 

Serikat Buruh Minta Pemerintah Adil Membuat Skema Pembayaran THR 2020

Pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) tahun ini harus betul-betul diperhatikan oleh pemerintah. Pemerintah perlu membuat skema yang adil dengan mekanisme yang baik. Hal ini terkait dengan wabah virus coroa atau Covid-19 yang berdampak pada relasi pengusaha dan pekerja.

Innalillahi, Ibunda Presiden Jokowi Wafat Sore Ini

Innalillahi wa inna ilaihi raaji’un. Ibunda Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Sudjiatmi, wafat para Rabu (25/3) pukul 16.45 sore ini.

Pemerintah Tiadakan UN 2020, Ini Alasannya

Pemerintah Tiadakan UN 2020, Ini Alasannya

Presiden Jokowi Minta Prioritaskan Rapid Test Bagi Petugas Medis

Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Doni Monardo menyampaikan bahwa Presiden Joko Widodo meminta pelaksanaan rapid test atau tes cepat virus corona (covid-19) diprioritaskan bagi petugas medis.

Sumenep Aman dari Positif Corona, 690 Warga Masuk ODR Covid 19

“Kami sudah memegang datanya dari sejumlah kecamatan yang ada. Ada 690 orang yang sudah masuk ODR," terang KH A Busyro Karim

PBNU Tetapkan Korban Meninggal Akibat Covid-19 Tergolong Syahid

Virus corona atau Covid-19 dapat tergolong sebagai wabah atau tho’un. Oleh sebab itu, korban yang meninggal karena virus corona tergolong syahid.

Pemerintah Siapkan Wisma Atlet Kemayoran Jadi RS Darurat

Pemerintah pusat sedang mempersiapkan Wisma Atlet Kemayoran sebagai rumah sakit darurat. Hal ini seiring prediksi memuncaknya jumlah pasien positif Covid-19 pada hari-hari ke depan.

TNI Jalankan Misi Operasi Udara untuk Ambil Alat Kesehatan ke Tiongkok

Crew Pesawat C-130 Hercules Skadron Udara 32 Lanud Abdulrachman Saleh Malang melakukan pose foto sebelum bertolak ke negeri Tiongkok.

Masjid Al Akbar Surabaya Terapkan Batasan 1 Meter Saat Shalat Jumat

Ada pemandangan berbeda di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya saat menjalankan shalat Jumat (20/3) siang ini. Demi mencegah penyebaran virus corona, Masjid Al Akbar menerapkan baris dan jamaah shat diberi jarak sekitar 1 meter.

Gandeng Aplikasi Pendidikan, Telkomsel Gratiskan 30GB untuk Belajar di Rumah

Dalam rangka mendukung kebijakan presiden untuk belajar dari rumah demi menghentikan penyebaran COVID-19, Telkomsel menggandeng penyelenggara aplikasi pendidikan dalam jaringan untuk memberikan kuota gratis 30GB.