Internasional

 

Akibat Wabah Virus Corona, Gereja Georgetown Dikarantina

Gereja itu berada di sebuah daerah padat penduduk dan bersejarah, Gereja Episkopal dengan 800 keluarga di dalamnya

Saat Kerusuhan di India, Beberapa Warga Hindu Ini Dilindungi Tetangganya yang Muslim

Harsh Singh pada sebuah sore, ia sendirian di rumahnya, ketika kerusuhan pecah beberapa meter dari rumahnya di Khajoori Khas, Delhi, India, pada 25 Februari. Para tetangga nya yang Muslim kemudian memaksa pemuda 17 tahun itu tetap di dalam rumah agar aman.

Elon Musk: Perang di Masa Depan Adalah Perang Drone

Pemilik SpaceX dan Tesla, Elon Musk menilai zaman jet tempur sudah mulai tamat. Menurutnya, di masa depan, perang takkan lagi mengandalkan jet semacam itu melainkan oleh drone yang dapat beroperasi otonom.

Gunakan Tembakau, Perusahaan Rokok di AS Ini Bikin Vaksin Virus Corona

Sebuah perusahaan rokok raksasa di Carolina Utara, Amerika Serikat (AS), Reynolds American, mengikuti perlombaan untuk menghentikan virus corona.

‘UU Anti Muslim’ Akar Konflik India

Hingga berita ini dirilis, India masih saja terus dilanda kerusuhan parah. Bentrokan tak dapat dihindarkna antara kubu yang pro dan yang kontra terhadap UU Amandemen Kewarganegaraan (Citizenship Amendment Act/CAA), di Timur Ibu Kota New Delhi.

Lelaki Hindu Pembenci Permusuhan di India Jadi ‘Pagar’ Bagi Muslim yang Shalat Jumat

Sisi lain di sudut-sudut India, barisan masyarakat beragama Hindu yang tidak memusuhi Islam telah melakukan hal yang membuat kita semua terharu.

Liga Islam Dunia: Indonesia Negara Moderat yang Pantas Dicontoh Negara Lain

Saat melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (26/2), Sekretaris Jenderal Delegasi Rabithah Al-Alam Al-Islami/World Moslem League (WML) atau Liga Islam Dunia, Sheikh Mohammed Abdulkarim Al-Essa, menyampaikan keinginan untuk belajar toleransi kepada Indonesia.

Pidato Pengunduran Diri Mahathir Mohamad sebagai Perdana Menteri Malaysia

Dalam pidato khusus yang disiarkan langsung melalui televise, radio danmedia sosial Radio Televisi Malaysia (RTM), Perdana Menteri sementara Malaysia  Mahathir Mohamad mengungkapkan alasan pengunduran dirinya sebagai perdana menteri ke-7, Rabu (26/2) pukul 16.45.

Sempat Undurkan Diri, Mahathir Mohamad Kini Jabat PM Sementara Malaysia

Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad (94), menyerahkan surat pengunduran diri kepada raja, Senin (24/2). Raja Malaysia, Yang di-Pertuan Agong Sultan Abdullah Sultan Ahmad Shah sempat menerima pengunduran dirinya.

AS Tempatkan Indonesia dan Cina sebagai Negara Maju

Kantor Perwakilan Dagang AS (USTR) mencoret China dan Indonesia sebagai negara berkembang. Mereka mencoret nama Cina dan Indonesia karena kedua negara tersebut sudah masuk negara maju dalam perdagangan internasional.