Lokasi Ziarah

 

Menapaki Makam Tengku Peulumat, Waliyullah di Aceh Selatan

Makam Tengku Peulumat terletak di Desa Betong Peulumat Kecamatan Labuhanhaji Timur.

Safari Religi dan Berdoa di Makam Po Teumeureuhom Daya

Menziarahi makam salah seorang waliyullah yang bernama Sulthan Salatin Alaiddin Ria’yat Syah atau lebih dikenal Po Teumereuhom Daya atau Cik Po Kandang

Menelusuri Jejak dan Bertawassul di Makam Habib Umar Bin Maulana Yusuf Al Maghribi Bedugul

Makam keramat ini milik Habib Umar bin Yusuf al-Maghribi. Lokasi makamnya di tengah area hutan cagar alam "kebun Raya Bedugul" milik Perhutani Bali di atas bukit Bedugul, Kabupaten Tabanan, Bali.

Traveling di Lhoksaumawe dan Berziarah di Makam Raja Samudera Pasai

Kuranglebih 10 kilometer dari bandar Lhoksaumawe, disitu ada makam Sultan Malik al-Saleh yaitu raja pemerintah pertama beragama Islam di tanah Nusantara ini.

Wisata ziarah dan Berdoa di Makam Raden Mas Sepuh di Tabanan, Bali

Makam Beliau terletak di pinggir Pantai Seseh, Mengwi, Tabanan, Bali. Pangeran Mas Sepuh merupakan gelar. Nama sebenarnya adalah Raden Amangkuningrat, yang terkenal dengan nama Keramat Pantai Seseh.

Berwisata Ziarah dan Berdoa di Makam Keramat Raden Ayu Siti Khodijah Pemecutan

Makam Keramat Pamecutan merupakan makam Islam milik seorang putri kerajaan Badung-Pamecutan yang bernama asli Gustu Ayu Made Rai. Nama lainnya adalah Raden Ayu Anak Agung Rai dan Raden Ayu Siti Khotijah (nama setelah dia masuk Islam).

Menapak Tilas dan Berziarah di Makam Sultan Iskandar Muda, Kesultanan Termahsyur di Aceh

Makam Sultan Iskandar Muda kini menjadi tujuan wisata ziarah yang banyak dikunjungi wisatawan.

Berwisata Ziarah dan Ngalap Berkah di Makam Syekh Tubagus Zakaria Tangerang

Makam ini berada di Jalan Sempati RT 04/02 Kelurahan Batu Jaya, Batu ceper kota Tangerang seorang tokoh agama yang di klaim sebagai salah satu pendiri kota Tangerang

Wisata Religi di Makam Sunan Mumbul dan Kagumi Keindahan Istana Taman Ujung

Indahnya Islam di Pulau Dewata juga menyatu dengan keindahan sebuah destinasi. Cobalah ziarahi Makam Sunan Mumbul yang terletak di sebelah Istana Taman Air Ujung tepat dibibir pantai. Ini seperti bukan sebuah ziarah, tapi sebuah perjalanan wisata yang mengilhami jiwa untuk selalu bersyukur

Berziarah Makam Habib Ali bin Abu Bakar Al Hamid Kusamba, Bali

Makam ini terletak di tepi pantai , Kecamatan Dawah, Kabupaten Klungkung, Bali. Makam ini sangat dikeramatkan oleh penduduk setempat, baik umat Islam maupun Hindu.

Menampilkan 551 - 560 dari 563 Lokasi Ziarah