Aswaja

 

Mengenang Apa KH Hilman Almusri Cianjur, Ulama Sekaligus Penulis

Kabar duka kepergian kiai Hilman Abdurrahman masih menyelimuti keluarga, santri, warga NU dan masyarakat Cianjur pada umumnya.

Paud Ad-Dakhil Cilaku Cianjur Kenalkan Anak Toleransi Sejak Dini

Toleransi itu perlu ditanamkan pada anak sedini mungkin. Mengajarkan toleransi akan lebih baik bagi perkembangan jiwa anak-anak. Saat anak mulai bergaul dengan teman-temannya, sifat keakuan anak akan muncul. Jika tidak diajarkan bertoleransi, maka konflik dengan teman bermainnya karena perbedaan, akan sangat mungkin terjadi.

KOPRI STMIK Diskusi Virtual, Strategi Pengembangan KOPRI

Laduni.ID, Pringsewu – Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Pringsewu, mengadakan Diskusi Online dengan tema "Strategi Pengembangan KOPRI"

Sakit Kronis Tiga Bulan, Anggota Banser Cianjur Tutup Usia

Seorang anggota Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur meninggal dunia, Ahad (26/07/2021).

Dr. Bakhtiar Hasan, Biostatistikawan UCB Nakhodai NU Belgia

Pada hari, Sabtu (24/7/2021) lalu telah diselenggarakan konferensi cabang (konfercab) PCI-NU Belgia. Acara tersebut diselenggarakan di kebun milik Ibu Ani Dz (Uwak Aan) yang berlokasi di De Pinte, Flanders.

Bantu Warga Terdampak PPKM Darurat, PCNU Jakpus Bagikan 1.300 Bungkus Daging Qurban

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Jakarta Pusat membagikan 1.300 bungkus daging hewan qurban kepada warga terdampak PPKM Darurat se-Jakarta Pusat pada Rabu (21/7/2021).

Idul Adha 1442 H, Rais Syuriah PCNU Cianjur: Jaga Kesehatan di Tengah Pandemi

Sebelumnya, Rais Syuriah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Cianjur, KH Kamali Abdul Ghani beserta jajaran pengurus, lembaga dan badan otonom NU mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H bagi seluruh umat Islam.

Wejangan Kiai Sepuh Untuk Gerakan Pemuda Ansor Karangtengah Cianjur

Dalam banyak kegiatan di lembaga dan badan otonom Nahdlatul Ulama, wejangan kiai sepuh selalu dinantikan dan masuk dalam acara inti, karena sangat kaya dengan asupan gizi intelektual dan spiritual yang luar biasa

PMII STISIP Guna Nusantara Cianjur Siap Bantu Warga Pra-Sejahtera Terdampak PPKM

Sejak tanggal 03-20 Juli 2021, pemerintah resmi melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa dan Bali. Hal ini tentu berdampak langsung terhadap situasi ekonomi dan ketersediaan pangan masyarakat khususnya di Cianjur.

Hari Jadi Cianjur Ke-344, GP Ansor Ajak Kader Perangi Covid-19

Tepat pada hari Senin, 12 Juli 2021 Cianjur memasuki hari jadinya yang ke-344. Sebuah perjalanan yang cukup panjang bagi sebuah kabupaten yang memiliki 32 kecamatan, 354 desa dan 6 kelurahan.