Tekno & Disruption

 

Integrated Database untuk NU

Perlunya integrasi database adalah untuk meningkatkan efesiensi dan efektifitas dalam menjalankan operasional manajemen organisasi.

Bob dan Alice: Dua Robot yang Mampu Bicara Sendiri Namun Akhirnya Dimatikan

Pada awalnya kedua agen tersebut diminta untuk berkompetisi satu sama lain agar kemampuannya meningkat. Namun, kesalahan dalam program membuat mereka memutuskan bahwa berbicara seperti manusia tidak menguntungkan.

Menggenggam Dunia Dengan Kreativitas

Di era 4.0, kreativitas menjadi modal utama yang perlu dimiliki pada setiap individu.

Kreatif di Era Disruptif

Di era saat ini semua hal dapat terdampak disruptif, kecuali mereka yang dapat berpikir kreatif dan inovatif. Artinya jika semua individu mampu untuk berpikir kreatif dan inovatif maka mereka akan tetap bertahan.

Begini Cara Aplikasi di Ponsel ‘Bocorkan’ Data Penggunanya

Pada akhir Januari 2021 lalu, Apple memperingati “A Day in the Life of Your Data”.  Pada peringatan itu, Apple mengungkap bahwa informasi pribadi dikumpulkan dari aktivitas sehari-hari.

Di Era Industri 4.0, Indonesia Bisa Ungguli Kecanggihan Jepang

Dalam konteks revolusi 4.0, modal itu akan mengantarkan Indonesia menjadi negara yang lebih canggih dari Jepang. Apakah modal itu?

Bukti Ilmiah Keampuhan Air Barokah

Dr. Emoto akhirnya berkeliling dunia melakukan percobaan dengan air di Swiss, Berlin, Prancis, Palestina, dan ia kemudian diundang ke Markas Besar PBB di New York untuk mempresentasikan temuannya pada bulan Maret 2005 lalu.

Ilmuwan Jerman Ini Buktikan Adanya Kehidupan Setelah Kematian

Bagaimana mungkin orang yang sudah mati bisa mengalami kehidupan kembali? Jika memang mungkin, bagaimana pembuktian rasionalnya?

Dzikir Ibarat Teknologi untuk Mempercanggih Software Manusia

Allah menciptakan dua alam: alam nyata dan alam maya. Istilah lainnya: alam dhahir dan alam bathin; alam dunia dan alam akhirat; alam jasad dan alam ruh; alam kasar dan alam ghaib; alam hardware dan alam software.

Tidak Perlu Pindah, Ini 5 Cara Jaga Keamanan Data Pribadi di WhatsApp

Beberapa pekan terakhir ini, WhatsApp telah mengalami penurunan pemakai. Hal tersebut disebabkan karena keputusan WhatsApp yang melakukan perubahan pada kebijakan privasi, sehingga para penggunanya ramai-ramai pindah ke platform lain semacam Telegram Cs.