Tekno & Disruption

 

Bukti Ilmiah Keampuhan Air Barokah

Dr. Emoto akhirnya berkeliling dunia melakukan percobaan dengan air di Swiss, Berlin, Prancis, Palestina, dan ia kemudian diundang ke Markas Besar PBB di New York untuk mempresentasikan temuannya pada bulan Maret 2005 lalu.

Ilmuwan Jerman Ini Buktikan Adanya Kehidupan Setelah Kematian

Bagaimana mungkin orang yang sudah mati bisa mengalami kehidupan kembali? Jika memang mungkin, bagaimana pembuktian rasionalnya?

Dzikir Ibarat Teknologi untuk Mempercanggih Software Manusia

Allah menciptakan dua alam: alam nyata dan alam maya. Istilah lainnya: alam dhahir dan alam bathin; alam dunia dan alam akhirat; alam jasad dan alam ruh; alam kasar dan alam ghaib; alam hardware dan alam software.

Tidak Perlu Pindah, Ini 5 Cara Jaga Keamanan Data Pribadi di WhatsApp

Beberapa pekan terakhir ini, WhatsApp telah mengalami penurunan pemakai. Hal tersebut disebabkan karena keputusan WhatsApp yang melakukan perubahan pada kebijakan privasi, sehingga para penggunanya ramai-ramai pindah ke platform lain semacam Telegram Cs.

Ilmuwan: Planet Ini Bisa Direkayasa untuk Dihuni Manusia

Sampai saat ini, sejumlah ilmuwan melakukan eksplorasi tata surya untuk mencari planet yang bisa ditinggali manusia. Hal ini sebagaimana ditemukan oleh seorang fisikawan dan astrobiologi dari Institut Meteorologi Finlandia di Finlandia bernama Pekka Janhunen.

Kisah Astronot Mendengar Suara Azan di Luar Angkasa

Adalah Sheikh Muszaphar Shukor, seorang astronot asal Malaysia yang pernah memiliki pengalaman yang tak pernah terlupakan dalam hidupnya. Itu terjadi ketika Sheikh Muszaphar menjalani sebuah misi ke luar angkasa sekitar tanggal 10 Oktober 2007.

Lima Budaya Inovasi Jepang Menurut Prof Agus Zainal Arifin

Profesor Agus Zainal Arifin, salah satu penerima penghargaan Menteri Luar Negeri Jepang Tahun 2020 menyampaikan bahwa setidaknya ada beberapa konsep yang dimiliki oleh Jepang sehingga menjadi negara yang kuat secara budaya dan masyarakat.

Telkom Bagikan Robot Disinfeksi pada Gugus Tugas Covid-19

Dalam rangka meminimalisir risiko penularan virus pada tenaga medis, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menyerahkan bantuan Autonomous UVC Mobile Robot (AUMR) kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Kamis (28/5).

Tiba di Indonesia, Ini Alat Pendeteksi Virus Corona yang Didatangkan dari Swiss

Pada Selasa (7/4) kemarin, alat lab tes swab atau Polymerase Chain Reaction (PCR) lab kit tiba di Indonesia. Alat ini didatangkan Kementerian BUMN dari Roche, Swiss.

Aplikasi Video Conferencing Terbaik untuk Menunjang Anjuran Bekerja dari Rumah

Peningkatan jumlah kasus Corona atau COVID-19 di berbagai Negara yang kian tidak terkendali sehingga membuat kerusakan ekonomi yang tak pernah terbayangkan oleh para pemangku kebijakan ekonomi