Tentang Kami

Laduni.ID: Layanan Dokumentasi Ulama dan Keislaman

 

 

Assalammu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh,

Perkembangan peradaban dunia mengalami ketidakberaturan dan kebingungan yang mengarah kepada kegelapan sehingga memerlukan panduan Islam rahmatan lil'alamin yang sudah terbukti dalam perwujudan Islam Nusantara.

Laduni.ID mendorong terwujudnya cahaya mercusuar bagi peradaban dunia dengan menampilkan bangunan portal nirlaba berpondasikan pada Al Qur'an dan hadits serta berdasarkan lantai pada tuntunan ibadah ahlussunnah wal jamaah annahdliyah. Bangunan ditopang dengan empat pilar, yaitu pilar informasi Pesantren dengan jejaring para pendiri dan pengasuhnya, pilar Buku dan Kitab yang menjadi sumber pengajaran di pesantren dan sekolah Islam, pilar Nisan Ziarah yang menjadi tujuan lokasi mengenang kepada keteladanan para tokoh ulama, serta pilar Ulama yang meliputi biografi dan penggambaran silsilah sanad keilmuan maupun nasabnya.

Pondasi, lantai, dan pilar tersebut menopang atap untuk penampilan bangunan peradaban Islam Nusantara yang sudah terbukti dan memperoleh tantangan besar untuk menjadi mercusuar penerang peradaban dunia seiring dengan dukungan kepada kemajuan dan kejayaan negara Indonesia.

Laduni.ID mengusung konsep perbaikan yang berkelanjutan dengan berpegang teguh kepada ketidaktakutan pada ketidaksempurnaan, sehingga tim Laduni.ID terus melakukan riset dan pengumpulan data dalam rangka penyempurnaan informasi yang terus berkembang dengan mempertimbangkan semboyan mikul-dhuwur mendhem jero sehingga tercipta kepamahaman akan sejarah yang memberikan berkah bagi generasi penerus dalam berjuang bersama dalam tataran kebangsaan.

Semoga upaya kecil kami ini dapat memberikan manfaat bagi kejayaan bangsa, agama, dan negara Indonesia.

Informasi Pengelola
Nama Pengelola: Yayasan Dakwah Islam Ahlussunnah Wal Jamaah
Domisili Pengelola: Jl. Damai III no 57 RT 007 RW 005 Kelurahan Pejaten Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan DKI Jakarta

Salam Indonesia Mercusuar Dunia!

Wallahul muwafiq ila aqwamith thariq, wassalammu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh.


Terakhir disunting pada : Jumat, 19 Agustus, 2022 09:41:11