Karomah Abah Guru Sekumpul (1): Listrik Bioskop Padam Besoknya Ambruk

 
Karomah Abah Guru Sekumpul (1): Listrik Bioskop Padam Besoknya Ambruk

LADUNI.ID, Jakarta - Suatu sore, ketika Guru Zaini (Abah Guru Sekumpul) masih berusia belasan tahun, datang temannya yang masih familinya. Temannya itu mengajak untuk jalan-jalan ke pasar.

Guru Zaini muda tidak keberatan, asal tidak terlalu lama. Akhirnya mereka berdua berjalan menyusuri sepanjang pasar. Dan tanpa sadar mereka sudah berada di depan sebuah bioskop.

Temannya itu mencoba mengajak Guru Zaini untuk masuk ke dalam bioskop. Dengan berbagai alasan, Guru Zaini menolak halus ajakan itu.

Namun sang teman tetap memaksa masuk, sambil menarik tangan Guru Zaini muda. Dengan hati berat Guru Zaini menuruti keinginan temannya itu.

Akhirnya, apa yang terjadi? Tanpa diduga sebelumnya, seketika seluruh aliran listrik di bioskop itu mati total, dan pemutaran flim pun berhenti. Bukan sekedar itu, keesokan harinya terbetik sebuah kabar bahwa bioskop itu ambruk.

Sebuah tempat yang dimasuki oleh kekasih Allah (Auliya Allah), akan berubah menjadi baik dan hilang kebatilan dari tempat itu. Subhanallah...

Dan sungguh besar sekali penjagaan Allah terhadap hamba-hamba yang dicintaiNya.