Kitab Ad-Daa’ Wa Ad-Dawaa’

Didownload setiap hari mulai pukul 08:00 s/d 15:00 WIB
ID Kitab613
PengarangImam Al-'Allamah Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah RahimahullahTahun Terbit Masehi/Hijriah2008 M/1429 H
PenerbitDaar 'alamil FawaidFan/Kategoriilmu
Download Kitab Tersedia di pukul 08:00 s/d 15:00 WIB Informasi buku tersebut dapat diperoleh di :

Karya Imam Al-'Allamah Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah Rahimahullah, adalah seorang ulama tersohor dan penulis buku berbobot yang hidup pada abad ke 8 H. Bernama lengkap Abu Abdullah Syamsuddin Muhammad bin Abu Bakar bin Ayyub bin Sa'ad bin Hariz al-Zar'i.

Kitab ini berbicara panjang lebar serta sempurna di berbagai masalah Akhlak, tarbiyah  dan tazkinatun nufus, mulai dari pentingnya do’a bagi seorang hamba serta hubungan do’a dengan takdir. Berbicara tentang  macam macam maksiat dan bahayanya bagi pelakunya, juga dosa dosa dan pengaruh negatifnya secara langsung di dunia.

Berbicara juga tentang hukuman Allah terhadap hamba-Nya baik itu hukuman Syar’I maupun Qadari, Qalbi maupun Badani, duniawi maupun ukhrawi. Berbicara mengenai syirik, dan macam macamnya dalam ibadah, perbuatan, perkataan, kehendak , dan niat, serta syiriknya agama Nasrani, juga syirik dalam wasilah dan syafaat. Berbicara seputar dosa dosa besar, seperti kezhaliman, pembunuhan, dan zina beserta dampak dampak negatifnya. Berbicara seputar pintu pintu pembuka maksiat, diantaranya bisikan hati, pandangan mata, dan langkah kaki.

Berbicara mengenai homo seksual , serta tentang cinta, dengan tingkatan tingkatannya hingga soal mabuk asmara dan masalah yang lainnya.

Terimakasih telah membaca Kitab Ad-Daa’ Wa Ad-Dawaa’,  di web https://www.laduni.id/kitab, semoga kitab ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua. 
Aamiin ya rabbal 'aalamiin

 

IDENTITAS KITAB

             
               

 

JUDUL                  

:

Kitab Ad-Daa’ Wa Ad-Dawaa’ (PDF)

 

PENULIS              

:

Imam Al-'Allamah Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah Rahimahullah

 

 

PENERJEMAH   

:

---------------

     

 

PENERBIT           

:

Daar 'alamil Fawaid

   

 

TAHUN                

:

 2008 M / 1429 H

       

 

Tebal                  

:

678 halaman (PDF)

       

 


Simak Video bermanfaat lainnya di kanal Youtube LADUNI.ID! Subscribe!