Semua Post

 

Ijazah dari Guru Zaini Sekumpul agar Selama Berpuasa Terhindar dari Rasa Haus

Ada beberapa faktor yang menyebabkan rasa haus terkadang tidak tertahankan. Selain kegiatan yang menguras cairan tubuh dan kondisi cuaca yang panas dengan kelembaban yang tinggi, faktor makanan yang Anda konsumsi saat makan sahur juga turut mempengaruhi rasa haus saat berpuasa.

Beberapa Faktor Penyebab Gagal Fokus saat Berkendara

Terdapat beberapa faktor yang menyebabkan gagal fokus saat berkendara, dan kita perlu mengetahuinya untuk pencegahan demi keselamatan dalam berkendara serta demi kelancaran ibadah puasa.

Keutamaan Puasa Ramadhan dan Enam Sunnah Syawal

Syekh Sufyan al-Tsaury bercerita, "Saya tinggal di Mekah selama tiga tahun.  Ada seorang lelaki penduduk Mekah di setiap siang hari datang ke Masjid, kemudian tawaf dan salat dua rakaat

Tafsir Kerinduan (Seri 3) : Kontempelasi Ketuhanan melalui Perempuan

Puisi-puisi di atas seringkali dipahami pembaca awam dan tekstualis sebagai bentuk kerinduan Ibn Arabi kepada seorang perempuan; sebuah kerinduan birahi, seksual dan erotis (gharamîy) terhadap tubuh perempuan nan cantik-jelita, yang pernah ditemuinya selama di Makkah:

Di Aceh, Hanya 3 Kabupaten Lagi yang Belum Pleno

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh kembali menggelar rapat pleno rekapitulasi suara dan penetapan hasil Pemilu 2019 untuk tingkat provinsi Aceh. Rapat hari kelima berlangsung di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA

Menampilkan 19701 - 19710 dari 37.378 Semua Post