Semua Post

 

Dato’ Maimun Ibrahim, M.Si Jadi Ketua PW MABMI Aceh Darussalam Periode Tahun 2018 - 2022

Pengurus Wilayah Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (PW MABMI) Atjeh Darussalam resmi dilantik. Proses pelantikan tersebut berlangsung sukses yang dilaksanakan di Halaman Sekretariat Istana Darul Ihsan, Blang Oi, Banda Aceh, minggu (17/2/2019).

Kemenag Kalbar Himbau ASN Bangun SPiritualitas

 Membangun semangat spiritual dan nilai-nilai keagamaan menjadi salah satu yang harus dilakukan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama,

Setelah Dilantik, Ini Tekad Askab PSSI Sumenep Angkat Prestasi Perssu

"Lewat sepak bola kita perkenalkan Sumenep ke Pelosok Negeri. Salah satu caranya adalah melakukan pembinaan terutama pada generasi muda," Kata Hairul

NU Kawal Pembubaran HTI dan AKtivitas Politik Berbalut Dakwahnya Wajib Dibubarkan

Pada sidang gugatan eks-HTI hari Kamis, 15 Maret 2018 di PTUN Jakarta saya berbicara di hadapan majelis hakim PTUN, para pihak yang bersengketa dan para pengunjung sidang yang membludak. Saya ditunjuk dan diutus sebagai saksi ahli agama yang dengan surat resmi dari PBNU.

PSSI Sumenep Tancap Gas Bidik Tiga Kompetesi

kompetisi akan dilakukan untuk Usia 12 (U 12), U 18 dan U 19. Hasil dari kompetesi ini akan melahirkan talenta-talenta baru sepak bola di Kabupaten Ujung Timur Pulau Madura ini. “Setidak ini akan menjadi bibit bagi atlet Perssu (Persatuan Sepak Bola Sumenep), ” ucapnya.

Menampilkan 13801 - 13810 dari 37.378 Semua Post