Semua Post

 

Bantu Korban Bencana Sulteng, LAZISNU Sidoarjo Bangun 10 Huntara

LADUNI.ID, Jakarta – Dalam rangka menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam di Sulawesi Tengah, Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Sidoarjo Jawa Timur memberikan bantuan 10 hunian sementara bagi 10 keluarga di Jono Oge, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

Akibat Longsor, Jalur Cianjur - Bandung Putus

Hujan deras dan lama menyebabkan longsor. Ini terjadi sejumlah titik di tiga kecamatan kawasan Cianjur selatan: Naringgul, Cikadu, dan Sukaresmi. Akibatnya, jalur utama penghubung Cianjur Selatan dengan Kabupaten Bandung pun terputus.

Menggunakan Uang Kas Mushola untuk Keperluan Pribadi Pengurus

Bagaimana hukumnya kas mushola yang dipakai untuk belanja makan orang yang ngurus mushola..? Makan untuk perut sendiri saja sebab pengurusnya tinggal di mushala itu juga.

Hukum Membeli Sapi Secara Hutang dan Menjual dengan Harga Lebih Murah

Sebernarnya kasus ini sudah sering dipakai di Bank Syari'ah / BMT, ini bukan hutang sapi, tapi jual beli dengan tempo, Bai'u bitsamananil 'ajil, A. membeli sapi pada B dengan cara dihutang seharga 10 juta, lalu B menjual kembali pada A, dengan kontan 9 juta, ini aman dari riba, asal tidak disyaratkan dalam akad.

Inilah Jawaban tentang Batasan Mengambil Untung dalam Berniaga

Apa hukum membeli tanah yang terindikasi bakal digunakan sebagai tower telekomunikasi kemudian menjualnya / menyewakannya dengan harga berlipat-lipat diluar harga normal pasaran pada umumnya ?.

Menampilkan 7581 - 7590 dari 37.433 Semua Post