Semua Post

 

Koleksi Barang Mewah Rosmah Mansur di Balik Kasus Korupsi Najib Razak?

Dari rumahnya di Taman Duta, polisi mengangkut baju-baju mewah dan menyita 284 kotak tas mewah koleksi Rosmah Mansor. Sebanyak 72 tas berisi perhiasan, uang tunai, jam tanga, dan barang berharga lainnya.

Menguak Kode '1 Meter' Dalam Kasus OTT Gubernur Aceh

Febri Diansyah mengungkapkan adanya kode '1 meter' dalam proses transaksi kasus pengalokasian dan penyaluran Dana Otonomi Khusus Aceh (DOKA) tahun anggaran 2018. Menurut Febri, kode tersebut digunakan untuk menyamarkan besaran jatah suap sebesar 10 % dari total anggaran. 

Terapkan Syariat Islam, Tangan Gubernur Aceh Akan Dipotong?

Aceh sebagai Daerah Otonomi Khusus, diketahui telah menerapkan hukum islam di wilayahnya atau yang sering dikenal dengan istilah Qonun. Sejumlah aturan sesuai syariat islam membuat sejumlah ritual hukuman sering kali menarik perhatian masyarakat luar.

Ketua DPR Nilai PKPU Larangan Nyaleg Eks Koruptor Langgar UU

Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) menilai Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) terkait larangan eks koruptor untuk maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) pada Pemilu 2019 melanggar Undang-Undang (UU).

Mendagri; PKPU Larangan Eks Koruptor Maju Caleg Sudah Sesuai Aturan

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, mendukung Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) terkait larangan eks koruptor untuk maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) pada Pemilu 2019.

Menampilkan 2561 - 2570 dari 37.432 Semua Post