Konsolidasi Internal PGRI Aceh Besar melalui Raker

 
Konsolidasi Internal PGRI Aceh Besar melalui Raker

LADUNI.ID | Aceh - Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Aceh Beasr menggelar Rapat Kerja (Raker) perdana pada Minggu (28/10/18). Kegiatan itu diadakan di SMPN 3 Ingin Jaya, Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Raker yang dipimpin Ketua PGRI Aceh Besar, Al Munzir, M. Si yang akrab di sapa Adun Munjir didampingi sekretarisnya, Agus Jumaidi M.Pd, membahas program kerja tahunan dan beberapa agenda penting di antaranya persiapan peringatan Hari Guru Nasional (HGN), pelantikan pengurus, pembenahan kantor PGRI, penatausahaan keuangan keuangan dan konsolidasi kepengurusan hingga tingkat bawah.

Dalam kesempatan itu, salah seorang Dewan Pakar PGRI Aceh Besar, Drs Imran, mengharapkan kepada pengurus terpilih untuk memperkuat manajemen dan administrasi kepengurusan kedepan, supaya organisasi guru itu dapat berjalan dan tertata dengan baik.

“Di dalam perjalanan Raker berkembang beberapa hal di antaranya akan diadakan konferensi kerja pada hari Rabu mendatang, yang akan dihadiri oleh seluruh utusan kecamatan untuk membahas secara detail dan pembenahan organisasi,” ujar Adun Munjir.

Pada akhir sesi Raker, pengurus PGRI menghadirkan pertemuan tersebut dengan cara pengambilan foto bersama dan pembuatan Video peringatan HUT HGN serta video menyambut PORA 2018 yang akan diselenggarakan pada November 2018 mendatang di Kota Jantho.