Gemas! Gadis Cilik Bermata Indah Ini Jadi Sorotan Karena Mukbang Nugget

 
Gemas! Gadis Cilik Bermata Indah Ini Jadi Sorotan Karena Mukbang Nugget

LADUNI. ID, Jakarta - Gadis cilik yang satu ini berhasil mencuri perhatian netizen lewat gayanya saat mukbang. Terlebih ia punya wajah yang sangat menggemaskan.

Baru-baru ini viral video anak kecil yang mukbang McNugget, french fries, dan beberapa burger milik McDonald's. Video itu berseliweran di media sosial. Anak itu memiliki wajah yang menggemaskan dengan bola mata berwarna abu-abu. 


Dalam video berdurasi kurang dari satu menit, gadis imut itu mencocol dan melahap sepotong McNugget. Video itupun mengundang komentar para netizen. Rata-rata mengatakan kalau tingkah dan wajah gadis cilik itu sangat menggemaskan.

Setelah ditelusuri, ternyata gadis cilik berbola mata indah itu bernama Beatrix Luna Cando. Bisa dibilang, Beatrix tergolong selebgram cilik yang doyan makan. Akun Instagramnya saja sudah diikuti lebih dari 44 ribu orang. Beatrix merupakan anak kelima dari pasangan bernama Katherine dan Andrew. 

Selain akun Instagram, keluarga Katherine dan Andrew juga memiliki channel YouTube. Di sana banyak vlog saat Beatrix berserta kakak hingga orangtuanya yang sedang mukbang. 'The Candoos Family Eating Shows' jadi tagline channel YouTube mereka.

Sudah banyak vlog mukbang yang dilakukan oleh Beatrix. Mulai dari mukbang pizza, burger, pasta hingga Samyang. Video berisi wajah Beatrix pasti ditonton ratusan ribu hingga jutaan pengguna.

Video mukbang McNugget dan menu McDonald's yang viral di media sosial saja sudah ditonton lebih dari 3 juta pengguna YouTube. Video tersebut sebenarnya sudah diunggah enam bulan yang lalu. 

Dari situ terlihat walau masih kecil, Beatrix agaknya bukan termasuk golongan anak yang picky eater. Ia justru dengan lahap memakan makanan porsi besar yang ada dihadapannya. 

 

Makanan Asia bercitarasa pedas saja ia lahap meski sedikit demi sedikit. Contohnya saja, Samyang berbungkus pink yang ia lahap bersama tteokbokki. Menurut keterangan vlog mukbang itu, Beatrix memang penyuka sajian Korea. Keterangan vlog itu bertuliskan,"Hey guys... I just want to say #1) Beatrix LOVES korean."

Dari sini terlihat, bahwa saat ini tren mukbang tak hanya kerap dilakukan oleh orang dewasa. Tapi juga anak-anak

Sumber:detik.com