Langsung,rebutan Smartphone Mewah Ini Harganya 

 
Langsung,rebutan Smartphone Mewah Ini Harganya 


LADUNI.ID,TEHNORealme baru saja mengejutkan Indonesia dengan meluncurkan smartphone terbarunya dengan harga yang murah, namun memiliki spesifikasi hardware yang bisa dibilang menarik.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari realme.com (15/10/2018), Realme C1 resmi hadir dengan spesifikasi hardware tinggi dan harga yang dibanderolnya sangat murah.

Sekilas, Realme C1 telah dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core, RAM 2 GB, dan storage internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Referensi pihak ketiga
Untuk layarnya sudah kekinian dengan lebar 6,2 inci yang beresolusi HD+ (1520 x 720 piksel), berteknologi IPS, dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3, dan beraspek rasio 19:9 yang memenuhi bagian depan.

Sementara dua kamera belakangnya memiliki kombinasi 13 MP + 2 MP dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan hasil yang rapi.

Untuk kamera depannya memiliki resolusi 5 MP yang sudah dapat menghasilkan foto selfie dengan baik. Sementara FM Radio pun telah hadir di dalam smartphone yang satu ini.

Referensi pihak ketiga
Baterai berkapasitas 4230 mAh yang hadir dalam smartphone ini diklaim pihak Realme mampu bertahan selama 1 hari dalam pemakaian sehari-hari pada aktivitas normal.

Bahkan Realme C1 ini mampu mengalahkan Xiaomi Redmi 5 dengan harga Rp 1,8 juta maupun Redmi 6 dengan harga Rp 1,9 juta dalam hal performa dan harga. Sementara itu, Realme C1 hanya dijual dengan harga yang mencapai Rp 1,4 juta saja.

Kesimpulan

Dengan harga semurah ini, Realme C1 memiliki spesifikasi yang mewah mampu mengalahkan smartphone tandingannya Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 6.