Mitsubishi Fuso Tahun Ini Ikut Peduli Dunia Pendidikan Indonesia, Ini Programnya

 
Mitsubishi Fuso Tahun Ini Ikut  Peduli Dunia Pendidikan Indonesia, Ini Programnya

 

LADUNI.ID,TEKNO - Salah satu perusahaan ternama  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali menyebarkan semangat dan inspirasi ke dunia pendidikan di Indonesia. Awal 2019 ini dibuka di Bandung, Jawa Barat kemudian berlanjut ke Bekasi, Jawa Barat, dan Malang, Jawa Timur.

Pada kesempatan kali ini, KTB menyapa siswa dan siswi SMK jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR) di SMK Bina Karya Mandiri 2 – Bekasi dan SMK Negeri 1 Singosari – Malang.

"Program CSR ini merupakan kontribusi KTB yang bertujuan untuk memajukan industri otomotif Indonesia melalui sektor pendidikan," ucap Presiden Direktur KTB Atsushi Kurita dalam siaran resmi, Minggu (3/2/2019).

Ia menyebutkan program ini sejalan dengan kebijakan pemerintah untuk meningkatkan keahlian para siswa-siswi SMK, agar siap memasuki dunia kerja.

Selanjutnya, Kurita menambahkan program ini merupakan kelanjutan dari tahap pertama yang sebelumnya telah diikuti oleh sebanyak 300 siswa dan siswi di 5 kota besar, yaitu Medan, Palembang, Banjarbaru, Makassar, dan Metro Lampung selama periode Oktober hingga November 2018