Apartemen di Paris Terbakar dan Tewaskan 8 Orang

 
Apartemen di Paris Terbakar dan Tewaskan 8 Orang

 

 

LADUNI.ID, Paris - Salah satu gedung megah di kota Paris terbakar dan menyebabkan kerugian nyawa dan lainnya.

Ini Sebagaimana diungkapkanKantor berita AFP ymemberitakan pada Selasa (5/2/2019), kebakaran di gedung berlantai delapan di distrik kelas atas di Paris barat daya pada Selasa (4/2) dini hari waktu setempat itu.

Informasi akurat menyebutkan terdapat delapan orang tewas dalam kebakaran di sebuah blok apartemen di Paris, Prancis. Sebanyak 30 orang lainnya luka-luka dalam insiden itu.

Kepolisian setempat tengah menyelidiki insiden itu sebagai kemungkinan aksi pembakaran. 

Kebakaran itu juga menyebabkan sekitar 30 orang, termasuk enam petugas pemadam kebakaran, mengalami luka-luka.


"Satu orang telah ditangkap. Seorang perempuan. Dia saat ini dalam tahanan," kata penuntut umum Paris, Remy Heitz dari lokasi kejadian pada Selasa (5/2) pagi waktu setempat. Kepulan asap masih terlihat membubung di daerah tersebut.

Penyelidikan telah mulai dilakukan atas dakwaan menimbulkan kematian dengan aksi pembakaran. Kebakaran itu mulai terjadi pada Selasa (5/2) pukul 01.00 waktu setempat dan akhirnya berhasil dipadamkan setelah lebih dari lima jam kemudian. Sekitar 200 petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api.

Sementara itu Belum diketahui motif pembakaran ini. Kepolisian juga belum merilis identitas tersangka perempuan yang ditangkap terkait insiden ini