Buku Biografi Abon Abdul Aziz Samalanga Laku Laris

 
Buku Biografi Abon Abdul Aziz Samalanga Laku Laris

 


LADUNI.ID,ACEH-Buku yang diberi judul “Biografi Abon Abdul Aziz (Guru Para Ulama Aceh) hasil karya Lajnah Bahtsul Masail MUDI Mesjid Raya Samalanga laku laris.

“Alhamdulillah, buku “Biografi Abon Abdul Aziz” (Guru Para Ulama Aceh) merupakan sebuah karya  yang menceritakan biografi perjalanan intelektual dan spiritual Abon Abdul Aziz bin Muhammad Shaleh laku laris dan hendaknya siapapun baik alumni maupun masyarakat “wajib” memiliki untuk dibaca dan meneladani dalam kehidupan sehari-hari,” kata Tgk. Khaidir Sulaiman, M. Ag salah seorang alumni MUDI Samalanga, Rabu, (13/2/2019).

Ia juga menyebutkan antusiasnya masyarakat dan tamu untuk membeli buku tersebut dan ini terlihat menjelang pelaksanaan seminar nasional.

“Harganya sangat terjangkau hanya Rp. 65.000 dan antusiasnya alumni dan masyarakat membeli buku yang menceritakan perjalanan guru dari para ulama Aceh tersebut,” lanjutnya yang juga dosen salah satu perguruan ternama di Aceh itu.

Sementara itu Tgk Bani Amin dosen lulusan UIN Ar-Raniry menyebutkan hal yang sama, buku ini sangat layak dan patut dibeli.

“Karya monumental ini mengangkat berbagai sisi kehidupan Abon Abdul Aziz mulai dari masa kecil hingga menjadi ulama yang sukses mendidik murid-muridnya menjadi ulama. Bahkan kupasan dalam buku tersebut kita diajak untuk menikmati panorama indah dari setiap sudut kehidupan Abon yang sungguh luar biasa,” paparnya dengan penuh bersemangat