Buku Berjudul 'Dari Jokowi Ke Harari' Diluncurkan Karya Rizal Mallarangeng

 
Buku Berjudul 'Dari Jokowi Ke Harari' Diluncurkan Karya Rizal Mallarangeng

LADUNI.id, Jakarta - Pendiri Freedom Institute Rizal Mallarangeng meluncurkan buku berjudul Dari Jokowi ke Harari. Buku tersebut berisi tentang komentar atas kasus-kasus yang mendunia.

Rizal mengatakan buku tersebut dapat mengedukasi publik dalam mengetahui dunia secara luas baik itu tokoh publik maupun toko pejuang.

"Perkembangan ini itu terjadinya di negara lain cukup menarik untuk membuat Indonesia tidak seperti katak dalam tempurung, kita mau belajar tentang berbagai hal," kata Rizal di Jakarta, Jumat (8/3/2019).

Plt Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta itu menerangkan, nantinya buku tersebut akan disebar di berbagai daerah di Indonesia untuk menambah wawasan bagi masyarakat.

"Menyenangkan teman-teman ada yang di Bandung udah bikin daftarnya, ada juga yang di Malang, yang biasanya kota-kota besar yang banyak masiswanya," kata dia.

Isi buku 'Dari Jokowi Ke Harari' karya Rizal Mallarangeng berisikan tentang komentar atas kasus-kasus yang mendunia. Ia berkomentar tentang abad pemimpin yang berkeinginan politik kebebasan.

Sastrawan Ayu Utami menambahkan, buku berjudul Dari Jokowi ke Harari ini harus dibaca secara mendalam.

"Kita mengoptimalisasi bahwa kita melihat di pembuka itu ada satu ide-ide pencerahan, cita-cita pencerahan seperti manusia", ucap Ayu Utami. (*)

Sumber : suara.com