Empat Warga Nepal Tewas Akibat Ledakan Bom

 
Empat Warga Nepal Tewas Akibat Ledakan Bom

LADUNI.ID, Nepal -  Pada Minggu (26/5) dilaporkan telah terjadi tiga ledakan bom terpisah di Kathmandu, ibu kota Nepal. Ledakan bom ini akibatkan empat warga tewas dan tujuh lainnya luka - luka. Belum diketahui secara jelas siapa pelaku dibalik bom ini. Dan sampai saat ini belum ada pihak yang bertanggung jawab. 

Shyam Lal Gyawali, opsir polisi setempat, Seperti dikutip dari Reuters, Senin (27/5), mengatakan "Tiga orang tewas di lokasi kejadian sedangkan empat lainnya meninggal saat menjalani perawatan di rumah sakit." 

Ia juga menambahkan bahwa Sampai saat ini pihak kepolisian masih terus menyelidiki penyebab insiden itu.

Seorang pria tewas pada ledakan pertama di sebuah rumah di daerah perumahan Ghattekulo. sementara Ledakan lainnya juga terjadi di dekat kios pangkas rambut di pinggiran kota wilayah Sukedhara yang mengakibatkan tiga orang tewas di lokasi kejadian. Dan ledakan ketiga terjadi di dekat pembakaran batu bata di wilayah Thankot, Kathmandu yang melukai dua orang masyarakat setempat.

Tak lama setelah ledakan terjadi, korban luka-luka segera dilarikan ke rumah sakit. Selama satu dekade sejak 2006 silam, perang saudara antara Nepal dan kelompok pemberontak Maois memang sudah berkecamuk.