Tiongkok Akan Merilis Daftar Obat Generik Pada Akhir Juni

 
Tiongkok Akan Merilis Daftar Obat Generik Pada Akhir Juni

LADUNI.ID, China akan merilis daftar obat generik pada akhir Juni tahun ini untuk memandu perusahaan mengembangkan, mendaftarkan, dan memproduksi obat generik yang sangat dibutuhkan untuk penggunaan klinis, kesehatan masyarakat dan keselamatan, menurut Komisi Kesehatan Nasional.

Mereka yang ada dalam daftar akan menjadi batch pertama obat generik yang produksinya akan didorong, Komisi mengatakan, menambahkan bahwa daftar yang diperbarui akan dirilis pada akhir setiap tahun mulai dari 2020.

Dengan reformasi layanan kesehatan yang semakin dalam dan populasi yang semakin menua, Cina mendorong baik pembuatan obat baru maupun penelitian dan pengembangan obat generik, dan berusaha untuk berubah dari negara pembuat obat utama menjadi negara yang kuat dalam pembuatan obat-obatan.

Tahun lalu, sebuah dokumen yang dikeluarkan oleh Kantor Umum Dewan Negara memerintahkan upaya untuk mempromosikan penelitian dan pengembangan obat generik.

Daftar obat-obatan generik adalah di antara 15 peraturan, di mana perilisannya pada akhir tahun ini telah terdaftar sebagai prioritas dalam reformasi sistem medis dan kesehatan Tiongkok pada 2019.

Baca Juga

1. Shanghai Menjadi Pilot Pembukaan Keuangan

2. China Menaikkan Bea Masuk Anti Dumping pada Pipa Baja Paduan dari AS dan UE

3. Garis Penurunan Impor Menunjukkan Tidak Ada Pemenang dalam Perang Dagang