Pasca Wafatnya Mbah Moen, Banom NU di Mempawah Gelar Doa dan Tahlilan Bersama

 
Pasca Wafatnya Mbah Moen, Banom NU di Mempawah Gelar Doa dan Tahlilan Bersama

LADUNI.ID, MEMPAWAH - Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Mempawah (PCNU), pengurus Cabang GP Ansor, PC PMII Raya, Banom-Banom NU, Mempawah dan Pengurus Rayon Opu Daeng Manambon (PR ODM) beserta seluruh kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Mempawah, turut berduka cita yang sangat mendalam atas wafatnya Tokoh Nahdlatul Ulama KH Maimun Zubair. Alm, meninggal di Makkah, Arab Saudi, Selasa, 6/8.

Ucapan belasungkawa berdatangan dari Rajuini S. Pdi Selaku Ketua PC GP Anshor Mempawah dan pelbagai media serta Seluruh umat di Indonesia.

Tahlilan ini di hadiri juga Madrais S.Pdi selaku Kamad Kemenag Mempawah. Mereka berdoa semoga Allah menerima amal baik almarhum KH Maimun Zubair dan mengampuni segala dosa serta kesalahan.

Beliau  merupakan ulama yang akrab disapa Mbah Moen. KH Maimun Zubair adalah sosok ulama kharismatik dan memiliki kiprah sebagai penggerak. Suaranya eksis dan sangat didengar serta Alim terutama di kalangan Nahdlatul Ulama (NU).

"Pengurus Nahdlatul Ulama mengintruksikan dan mengharap Seluruh cabang untuk melaksanakan Sholat Ghaib dan Tahlil Bersama sampai malam Ke tujuh di mana pun berada khususnya di Gedung NU Mempawah,” Kata Pak Mahmud.salah satu pengurus PCNU Mempawah (Musleh)