Majelis Dzikir atthoyyibah Surabaya

Memperoleh Donasi Sebesar : Rp 0. Donasi Sekarang
Klaim Pengelola Lembaga Kirim Pesan ke Pengelola Lembaga
 
Majelis Dzikir atthoyyibah Surabaya

Profil

Majelis dzikir Atthoyyibah meresmikan tempat kesekretariatan di daerah Jl. Randu Branti no. 27 Sidotopo-Surabaya, untuk melakukan rutinitas bersama majelis dzikir Atthoyyibah pada hari senin malam selasa, dalam berdzikir dan tempat kumpulnya murid-murid habib untuk sharing tanya jawab oleh habib mengenai agama maupun masalah-masalah yang dialami oleh muridnya.

Adanya kesekretariatan ini sangatlah memudahkan para ikhwan-ikhwan dalam menimba ilmu berdzikir di majelis dzikir Atthoyyibah dan bersilaturahmi dengan ikhwan-ikhwan yang lain, saling nasehat-menasehati agar semangat lagi untuk mendekatkan diri kepada Allah dengan melalui berdzikir bersama di Majelis.

Dan rutinitas majelis dzikir Atthoyyibah setiap hari senin malam selasa, ba’da isyak melakukan dzikir bersama dengan Habib Abdurrahman Shahab secara khusuk sampai Saat ini rutinitas itu di jalankan.

Habib sampaikan kepada Ikhwan-ikhwan pada saat selesai belajar dzikir dimajelis dzikir Atthoyyibah maupun pada saat santai di rumah terkadang habib juga menyampaikan ayat tersebut, dikarenakan ikhwan-ikhwan agar selalu berbuat baik kepada siapapun, selalu bersyukur akan nikmat Allah yang selama ini diberikannya, dan tetap semangat untuk belajar dzikir khususnya semangat untuk lebih mendekatkan diri pada dzat yang maha Esa dimajelis dzikir Atthoyyibah.

Habib Abdurrahman Shahab menamai majelis Dzikir Atthoyyibah ini dikarenakan Atthoyyibah ini artinya kebaikan, bahwasanya orang-orang yang ikut majelis Dzikir ini memiliki hati yang baik, yang diridhoi oleh Allah SWT.

Pada tahun 2010 majelis dzikir Atthoyyibah memiliki sekretariatan di daerah Jl. Randu Branti no. 27 Sidotopo-Surabaya, dengan adanya sekretarian ini para ikhwan-ikhwan lebih efisien untuk belajar dzikir bersama habib Abdurrahman Shahab.

Pengasuh

Habib Abdurrahman Shahab
 

Alamat

Jl. Randu Branti no. 27 Sidotopo-Surabaya Jawa Timur