Semua Post

 

Ciri-Ciri Sosok Pemimpin Harapan Umat

Kehadiran sosok pemimpin harus mampu membawa pengaruh dalam segala sendi dan lini kehidupan. pengaruh yang pemimpin ibarat air kehidupan bagi mereka yang dipimpinnya. Efektifitas  positif yang kuat ini lahir dari integritas. Keberadaan khalifah (pemimpin) yang berintegritas akan sangat kuat pengaruhnya pemerintahan yang dipimpinnya.

Pemimpin Itu Bukanlah Penguasa, Tetapi Pengayom

Ini sesuai sebagaimana di ungkapkan oleh Maxwell dengan perkataannya berbunyi, “The best leaders are humble enough to realize their victories depend upon their people”, (Para pemimpin yang terbaik cukup rendah hati untuk menyadari bahwa kemenangan-kemenangan mereka bergantung pada orang-orang yang dipimpinnya). ***Helmi Abu Bakar El-Langkawi, Penggiat Literasi Asal Aceh

Meneladani Tekad Kepemimpinan Sayyidina Abu Bakar As-Shiddiq

Pemimpin yang besar adalah pemimpin yang memiliki jiwa besar untuk bersedia merendahkan diri melayani mereka yang ia dipimpin dengan rasa yang penuh pengabdian. Fokusnya hanyalah bagaimana menyejahterakan, mengantarkan segala kebaikan bagi mereka yang dipimpinnya.

Dayah Internet Menjawab Problema Zaman Now

Melihat fenomena ini ”E-learning Dayah” sudah sangat layak dan masanya untuk diterapkan didayah dalam mensyiarkan dakwah dan agama berbasis dayah, bermacam program agama baik pengajian, kitab dan tulisan yang mengupas tentang agama berbasis dayah dapat di programkan dapat aplikasi “E-Learning Dayah” dalam menjawab tantangan zaman di era globalisasi dan informasi yang ki

Seni Bela Diri Silat Tiga Serangkai Bersholawat Bersama Habib Thoha Bin Husain al Jufri

Mengundang seluruh lapisan masyarakat dan para pecinta Sholawat untuk menghadiri Seni Bela Diri Silat Tiga Serangkai Bersholawat Bersama :

Menampilkan 4351 - 4360 dari 37.377 Semua Post