Semua Post

 

Saat Karni Ilyas Tanggapi Fatwa PWNU DIY Soal Haram Tonton ILC

Lembaga Bahtsul Masail (LBM) PWNU Daerah Istimewa Yogyakarta pernah mengeluarkan fatwa haram menonton tayangan 'Indonesia Lawyers Club' (ILC) di tvOne. Mereka menilai tayangan ILC provokatif dan mencemarkan nama baik.

GP Ansor Kritik Omnibus Law, Sebut RUU yang Utamakan Pengusaha

Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) mengkritik Omnibus Law Rancangan Undang-Undang (RUU) Cipta Kerja yang sebelum diserahkan ke DPR disosialisasikan oleh pemerintah. Menurut GP Ansor, RUU tersebut tidak jujur dan mengutamakan kepentingan pengusaha.

Hutang pun Lunas Berkat Sholawat

Kisah ini merupakan penggalan ceramah Syeikh Husna Syarif, ulama besar Mesir. Ada seorang yang terbelit hutang, hidup dalam tumpukan hutang ditengah kubangan kemiskinan. Dia dulunya kaya raya, lalu jatuh bangkrut, sehingga mempunyai hutang yang amat besar.

Kisah Mbah Hamid Kajoran Berjumpa Kiai Utsman al-Ishaqy

Serombongan murid Kiai Utsman al-Ishaqy sowan kepada Mbah Hamid Kajoran. Seorang alim kaafi yang juga merupakan santri langsung Syaikhona Kholil Bangkalan.

Mari Belajar Beda Pendapat yang Telah Ada Sejak Zaman Sahabat Nabi

Patut kita syukuri karena sebagian umat Islam ada ghiroh dan semangat mempelajari Islam. Sayangnya tidak sempat lama seperti di Pesantren yang 24 jam diajari penuh ilmu Agama. Mereka mempelajari ilmu-ilmu Agama melalui majlis ta'lim yang berjalan 1-2 jam, di internet yang kepotong kuota, di grup-grup WA sambil diselingi cacian. Intinya tidak utuh belajar ilmu Agama.

Menampilkan 26391 - 26400 dari 37.408 Semua Post