Semua Post

 

IAI Syarifuddin Lumajang

Institut Agama Islam Syarifuddin (IAIS) awalnya adalah Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Syarifuddin (STITS). Perubahan ini berdasarkan SK Departemen Agama RI No. Dj. II/07/2005 tentang persetujuan pendirian STIT Syarifuddin dan ijin penyelenggaraan program studi Pendidikan Agama Islam tertanggal 18 Februari 2005.

Timnas U-22 Akan Beruji Coba Lawan China

Pemilihan China sebagai lawan tak lepas dari permintaan pelatih timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri yang ingin menghadapi China atau selevelnya serta satu klub Indonesia dalam laga persahabatan sebelum berangkat ke Kamboja.

Menghadapi Para Perusak Agama

Setiap agama yang benar mengajarkan kedamaian, “Ad Din As Salaam” , setiap orang yang beragama dengan benar pastilah ingin mencari hidup dengan penuh  keselamatan, ketentraman, kebahagiaan, bukan kegaduhan sosial.

AS Bentuk Aliansi Keamanan Baru di Timur Tengah

Sebelumnya Pompeo bertemu dengan Presiden Mesir Abdul-Fattah al-Sisi dan Menteri Luar Negerinya Sameh Shoukry sebagai bagian dari kunjungan Timur Tengah untuk meyakinkan sekutu AS tentang rencana menarik pasukan dari Suriah.

Kata Kemenhub soal Rencana Pembatasan Usia Kendaraan

Terkait masalah pembatasan untuk kendaraan umum, Budi menjelaskan bila aturan tersebut memang wajib dilakukan. Apalagi berkaitan dengan faktor kenyamanan dan keselamatan masyarakat yang menggunakan jasa angkutan.

Menampilkan 10761 - 10770 dari 37.393 Semua Post