Semua Post

 

4 Sikap NU dan Muhammadiyah untuk Keutuhan dan Kedaulatan NKRI

4 poin yang dihasilkan dalam pertemuan NU dan Muhammadiyah untuk menegakkan keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan atas Pancasila sebagai bentuk dan sistem kenegaraan yang Islami.

27 ASN Ikut Ujian Penyesuaian Penyuluh Agama Islam

-Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama se Provinsi Aceh mengikuti Ujian Penyesuaian dan Inpassing Penyuluh Agama Islam Provinsi Aceh Tahun 2018, di lantai 2 Aula Kanwil, Banda Aceh, Kamis (1/11).

Pesawat Asing Berjenis Airbus Berhasil Dicegat dan Diusir di Kepulauan Riau

LADUNI.ID, Jakarta – Pesawat asing berjenis Airbus yang masuk ke wilayah udara NKRI berhasil diusir oleh dua pesawat milik Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU).

 Enam Kapolres Jajaran Polda Aceh Yang Baru

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs.Rio S Djambak, Kamis (1/11) pagi memimpin upacara serah terima Jabatan (sertijab)  tujuh Pejabat Utama Polda Aceh dan enam Kapolres. Sertijab itu berlangsung di Lobi Mapolda Aceh. Kapolda  saat membacakan amanat diantaranya mengatakan, pembinaan karier personel pada setiap jen

28 Oktober Bersholawat bersama Majelis Miftahus Syafa'ah Asshofa

YUK Hadiri dan Ramaikan 28 Oktober Bersholawat bersama Al Habib Fahmi Al Muthohar, Al Habib Abdullah Ridho bin Yahya dan Majlis Miftahussyafa'ah Asshofa Pada Hari Jum'at Malam Sabtu, 02 November 2018, LIVE Jl. 28 Oktober, Komplek Aloevera Permai 1, Siantan Hulu, Pontianak Utara, Kalimantan Barat

Menampilkan 7071 - 7080 dari 37.378 Semua Post