Semua Post

 

Jinjit Tetap Bermanfaatnya untuk Penderita Stroke

Jika kita jadikan jinjit kedalam suatu bentuk latihan olahraga, maka banyak manfaat yang bisa didapat, seperti mengecilkan betis, melatih otot-otot kaki, membakar lemak pada betis, dan mengencangkan bokong. Namun perlu diperhatikan, jika melakukan jinjit secara tidak benar dan terus-menerus juga ternyata berdampak negatif bagi kesehatan kaki.

Latihan Posko II Yonif 115/ML Resmi Dibuka

Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E dalam hal ini di wakili oleh Danyonif 116/GS Mayor Inf Arief Subagiyo membuka Latihan Posko II Yonif 115/ML, bertempat di Aula Yonif 115/ML, Ds. Ujung Padang Asahan, Kec. Pasie Raja, Kab. Aceh Selatan, Senin (26/11/18).

Terobsesi Punya Payudara Paling Besar di Negaranya, Ini Alasannya

Akhir tahun ini pun rencananya untuk melipatgandakan ukuran payudaranya mungkin akan terlaksana. Sindy telah memesan konsultan payudara di Brussels dengan menambahkan 3.000 cc silikon.

Petugas Tindak Internal Satpol PP-WH Dilatih

Petugas Tindak Internal Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Aceh dilatih dalam pelatihan dan pendidikan peningkatan kapasitas. Pelatihan itu dibuka oleh Drs. Marwan, Kabid Penindakan dan Perundang-undangan Satpol PP Aceh atas nama Kasatpol PP dan WH Aceh, Dedy Yuswadi, di Hotel Makkah, Senin 26/11/2018.

Kekalahan Perdana, Chelsea Jangan Panik

Eks penyerang Chelsea, Jmmy Floyd Hasselbaink, menilai bahwa Si Biru memang tak bermain bagus dalam dua laga terakhir. Sebelum ini, Chelsea bermain tanpa gol saat berhadapan dengan Everton.

Menampilkan 8411 - 8420 dari 37.302 Semua Post