Semua Post

 

Gus Baha’: Jangan Sok Suci dengan Sedikit-Sedikit Sunah Nabi

Dewasa ini, marak umat muslim belajar agama. Bahkan ada yang menobatkan dirinya hijrah mengikuti sunah Nabi. Hal itu baik. Namun, yang bermasalah, hijrahnya mereka dengan menggunakan atribut yang dianggap sebagai sunah Nabi.

Nasihat Dakwah dari Habib Luthfi

Setelah Maulana menemui Syekh Ghulam beliau menyuruh Ustadz Syamlawi dan saya menemani Syekh. Beliau memberi tahu akan menemui syarifah dan tamu lain sebentar.

Jadi Gadis Belanda yang Mualaf, Amanda Rawles Perankan Wanita Berhijab

Aktris cantik, Amanda Rawles, sedang persiapan untuk project film terbarunya, Merindu Cahaya De Amstel. Gadis Belanda dan mualaf ini akan berperan sebagai Khadija Veenhoven, seorang gadis Belanda asli yang telah memeluk agama Islam atau mualaf.

Kiai Muzakki Batokolong, Sang Petapa Berkaromah Tinggi

Kampung Batokolong adalah sebuah tempat yang terletak di desa Sen-asen, Kecamatan Konang, Bangkalan, merupakan tempat khalwat salah satu ulama besar Madura Barat di masanya itu. Ulama tersebut adalah Kiai Muzakki.

Saat Karni Ilyas Tanggapi Fatwa PWNU DIY Soal Haram Tonton ILC

Lembaga Bahtsul Masail (LBM) PWNU Daerah Istimewa Yogyakarta pernah mengeluarkan fatwa haram menonton tayangan 'Indonesia Lawyers Club' (ILC) di tvOne. Mereka menilai tayangan ILC provokatif dan mencemarkan nama baik.

Menampilkan 26381 - 26390 dari 37.393 Semua Post