Semua Post

 

BPOM Gelar HUT Ke 18  di  Taman  Pala  Aceh Selatan

Bupati Aceh Selatan,  H. Azwir, S. Sos, diwakili Asisten I,  Setdakab Aceh Selatan,  Erwiandi, S. Sos,  menyampaikan rasa syukur dengan telah hadirnya Badan POM untuk tiga Kabupaten ini, Aceh Selatan, Pemkot Subulusalam dan Kabupaten Aceh Singkil. BPOM berkantor di Jalan Ahmad Yani No. 5 Gampong Hilir Kecamatan Tapaktuan.

Wali Kota Pontianak Buka Pontianak Food Festival

Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono membuka Pontianak Food Festival, Khatulistiwa Jazz dan Pameran Dekranasda 2019 di halaman parkir Ayani Megamall, Jumat, 8/2.

Awal 2019 Kasus Cerai Meningkat, Mahkamah Syariyah Blangpidie Tangani 36 Kasus

Belum sampai dua bulan tahun 2019, angka perceraian di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mulai tinggi. Data dari Mahkamah Syariyah Blangpidie meyebutkan kalau dalam bulan Januari 2019 sudah 36 perkara perceraian yang ditangani.

Kelebihan Doa Nabi Yunus

Doa nabi Yunus tersebut bisa tercapai hajat dan cita-cita kita apabila kita mengamalkan dengan kontinyu. Kelebihan doa ini sudah tidak diragukan lagi kelebihan tercapai hajat dan segala keinginan.

BBPOM Aceh Beri Edukasi Tentang Bahan Berbahaya

Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Aceh, Kamis (7 /2/2019) memberikan edukasi tentang bahan berbahaya dan kemasan pangan kepada ratusan masyarakat Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) yang diselenggarakan di Blangpidie.

Menampilkan 13221 - 13230 dari 37.393 Semua Post