Agenda Mukweril I PWNU Lampung 2018

 
Agenda Mukweril I PWNU Lampung  2018

Bandar Lampung : Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Lampung , Mengadakan musyawarah kerja wilayah (Mukerwil) ke-I Periode 2018-2023  digelar besok di Asrama Haji Provinsi Lampung, Minggu hingga Senin (1-2/7/2018).

“Selain Mukerwil, kesempatan yang sama juga akan dimanfaatkan untuk menggelar halalbihalal dan sekaligus silaturahmi nasional PBNU dengan PWNU se Indonesia,” ujar Sekretaris PWNU Lampung, Aryanto Munawar mewakili Ketua Tanfiziyah,

Acara dimulai dengan registrasi peserta dan chek in mulai pukul 07.00 hingga pukuil 11.30 WIB. Sementara pembukaan Mukerwil dilakukan  setelah Sholat Dzuhur dan makan siang.

Setelah coffee break dan Sholat Ashar pukul 15.00, dilanjutkan dengan sosialisasi SK PWNU Lampung tentang tata cara kerja organisasi dan pembidangan kerja pengurus oleh PWNU Lampung.

Seusai Sholat Maghrib pukul 18.00, dilanjutkan dengan penjelasan PBNU tentang posisi NU di tengah isu-isu nasional terkini. Dan rencananya akan dilakukan oleh Wasekjen PBNU.

Sekitar pukul 21.00 dilanjutkan dengan sidang pleno I terkait tata tertib dan jadwal acara. Dan dilanjutkan dengan sidang komisi.

Keesokan harinya, Senin (2/7/18) acara dilanjutkan dengan sidang pleno II terkait laporan, pembahasan, dan pengesahan hasil sidang komisi.

Pada sidang pleno III pukul 10.30 akan dilakukan kontrak kerja dengan rois syuriah dengan wakil rois + wakil katib dan a’wan. Kemudian dilanjutkan dengan kontrak kerja Ketua PWNU dengan wakil ketua bidang  + wakil sekretaris bidang dan ketua lembaga.

Setelah penutupan Mukerwil pukul 12.00 WIB, dilanjutkan dengan halalbihalal dan ramah tamah PBNU, PWNU se Indonesia, PWNU/PCNU Lampung, tokoh NU, Forkopimda, dan pondok pesantren pukul 13.30 hingga selesai.