Abu Manan Blang Jruen Isi Ceramah Haul Ke-XI Dayah Ma''had Babul Ulum Abu Lueng Ie Al-Aziziyah

 
Abu Manan Blang Jruen Isi Ceramah Haul Ke-XI Dayah Ma''had Babul Ulum Abu Lueng Ie Al-Aziziyah

LADUNI. ID I Aceh-  Tgk. H. Abdul Manan Blang Jruen  atau akrab disapa Abu Manan Blang Jruen akan mengisi ceramah agama memperingati Haul Dayah Ma'had Babul Ulum Abu Lueng Ie Al-Aziziyah Ke-XI kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar bersamaan dengan tahun baru Islam (Muharram) 1440 H,  Sabtu (malam Minggu), 15 September 2018.

"Insya Allah, tahun ini memperingati Haul Dayah Ma'had Babul Ulum Abu Lueng Ie Al-Aziziyah Ke-XI dan Tahun baru Islam (Muharram), kami mengundang Abu Manan Blang Jruen, Aceh Utara mengisi dakwah Islamiah malam minggu ini, (15/9/2018)," kata Tgk. Zulfikar Buloh selaku panitia pelaksana acara tersebut, Senin, (10/9/2018).

Ia sangat mengharapkan para alumni dan masyarakat sekitarnya untuk dapat menghadiri ceramah agama juga acara Haul Dayah Babul Ulum Abu Lueng Ie Al-Aziziyah yang didirikan oleh Al-Mursyid Tgk. T. Tajuddin Usman Al-Fauzi atau sering dipanggil Abon Tajuddin Lueng Ie yang merupakan putra ulama besar dan kharismatik Aceh Abu Lueng Ie.

"Harapan kami para alumni dan masyarakat sekitarnya dapat hadir me dengarkan dakwah islamiah dalam dua momentum tersebut terlebih ini diisi oleh Abu Manan yang merupakan murid senior Abu Tumin Blang Blahdeh dan salah satunya ulama kharismatik dan senior Aceh," pintanya yang juga alumni dayah MUDI Masjid Raya Samalanga itu.