IPNU Kubu Raya Gelar Dialog dan Deklarasi 2019 Kita Semua Bersaudara

 
IPNU Kubu Raya Gelar Dialog dan Deklarasi 2019 Kita Semua Bersaudara

LADUNI.ID, KUBU RAYA- Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupeten Kubu Raya Gelar Dialog Publik  dengan mengangkat Tema "Kebhinnekaan Dalam Dinamika Politik". Di Aula SMK Citra Borneo Jl.Trans Kalimantan  Ambawang Kuala. (28/10) Ahad Sore.

Rusdi.A.Md selaku staf Hubungan Masyarakat (Humas) SMK Citra Borneo mengapreasiasi kegiatan ini. Karena  IPNU Kubu Raya telah bersedia memilih SMK sebagai tempat aktifitas kegiatan dialog publik pada sore ini.

Kebetulan SMK Borneo selalu open terhadap pemuda pemudi dalam mensukseskan acara acara kepemudaan oleh organisasi yang ada di Kubu Raya khususnya.

Misli Saputra Selaku ketua IPNU Kubu Raya berharap kepada peserta dapat mengikuti rangkaian acara dialog yang harus dihadapi bersama dalam menyambut pesta demokrasi 2019. Ia mengharapkan agar deklarasi 2019 kita semua tetap bersaudara. Benar benar dapat di aplikasikan dalam kehidupan kita sehari - hari.

Acara pembukaan dialog ditutup dengan pembacaan doa oleh rekan suib selaku ketua pac ipnu sungai ambawang. Dan acara dilanjutkan dengan dialog oleh narasumber yang dipandu langsung oleh moderator.(Ulil/Maulida)