Malam Ini, Ayah Sop Jeunib Isi Pengajian Tastafi dan Zikir Akbar di Simpang Tiga

 
Malam Ini, Ayah Sop Jeunib Isi Pengajian Tastafi dan Zikir Akbar di Simpang Tiga

LADUNI.ID,ACEH-Salah seorang ulama senior Aceh, Teungku H. M. Yusuf A. Wahab atau akrab di sapa Ayah Sop Jeunib akan menjadi pemateri dalam pengajian tasawuf, tauhid dan fiqh (Tastafi) dan Zikir Akbar bertempat di Gampong Jaja Tunong,  Kemukiman Gigieng Kecamatan Simpang Tiga Kabupaten Pidie, Rabu (malan Kamis), 28 November 2018.

“Alhamdulillah, pemuda dan masyarakat Gampong Jaja Tunong, Simpang Tiga malam ini (Rabu, 20 November 2018) akan menyelenggarakan acara zikir Akbar dan pengajian Tastafi memperingati maulid nabi yang akan diisi oleh Teungku M. Yusuf A. Wahab Jeunib (Ayah Sop Jeunib) setelah shalat Isya berjama’ah jam 20.00 WIB,” ujar Teungku Nasril Adly Bakongan salah seorang tokoh agama setempat, Rabu, (28/11/2018).

Ulama muda itu sangat mengharapkan masyarakat dapat menghadiri pengajian dan zikir di bulan Maulid kelahiran baginda Nabi Muhammad Saw yang isi oleh al-Mukarram Ayah Sop Jeunib dan juga pimpinan dayah Babussalam Al-Aziziyah Jeunib, Bireuen.

“Harapan kami masyarakat dapat menghadiri pengajian dan zikir akbar yang diisi oleh sosok tokoh ulama Aceh ini yang juga ketua HUDA. Kesempatan emas ini jangan di sia-siakan,” papar alumni Dayah Labuhan Haji Darussalam Aceh Selatan yang juga mahasiswa Pascasarjana IAIN Lhokseumawe itu.  (ha)