BNI Syariah Perluas Jaringan Kerja di Banda Aceh

 
BNI Syariah Perluas Jaringan Kerja di Banda Aceh

LADUNI.ID | ACEH – Bank Negara Indonesia Syariah akan membuka 17 kantor di seluruh Aceh, tiga diantaranya dibuka di Banda Aceh.

Hal ini disampaikan Direktur Bisnis Retail dan Jaringan Bank Negara Indonesia Pusat, Iwan Abdi saat menemui Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM, Rabu (28/11/2018) di pendopo Wali Kota. Turut hadir bersama Iwan Abdi, GM Network dan Jaringan, Adjat Jatnika dan Kepala Cabang BNI Syariah Banda Aceh, Zul Irfan. Sementara dari jajaran Pemko Banda Aceh turut hadir Kabag Keistimewaan dan Isra, Arie Maula Kafka.

Aminullah sendiri menyambut baik rencana dari pihak Bank Negara Indonesia Syariah ini. Wali Kota yang juga Ketum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Provinsi Aceh ini sangat mendukung rencana tersebut.

Katanya, sistem keuangan Syariah semakin mendapatkan tempat di Aceh secara umum. Kata Wali Kota, dirinya dan MES Aceh juga sedang gencar-gencarnya memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar beralih ke sistem keuangan syariah dan segera meninggalkan sistem konvesional.

“Saya pikir prospeknya sangat bagus, karena ekonomi syariah sedang berkembang di Aceh, juga di Banda Aceh,” kata Wali Kota.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat ini, Wali Kota dan pihak Bank Negara Indonesia Syariah juga berkesempatan membahas sejumlah hal lainnya, termasuk bidang olahraga dan kesehatan.

Wali Kota yang terlihat sehat dan bugar sampai sekarang ikut menceritakan dirinya sangat menyukai sejumlah cabang olahraga, seperti tenis dan sepakbola.

“Saya sering bermain tenis dan sepakbola saat ada waktu luang. Itu Saya lakukan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan,” tutup Wali Kota.