Gratiskan Biaya Khitan Anak Yatim, LAZISNU Blitar Niat Bantu

 
Gratiskan Biaya Khitan Anak Yatim, LAZISNU Blitar Niat Bantu

LADUNI.ID, Blitar – Semua biaya khitan digratiskan oleh Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Amil Zakat, Infak dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) dan NUcare Kabupaten Blitar Jawa Timur. Kegiatan diselenggarakan di Desa Bacem, Ponggok, pada Jumat (30/11).

"Alhamdulillah semalam kami perwakilan NUcare LAZISNU ke Desa Bacem berkesempatan mendampingi khitan adik Daris Pangestu," tutur Anshori, pada Jumat (30/11).

"Kami datang juga silaturahim ke rumah Daris dan alhamdulillah semua lancar," terang salah seorang pengurus PC LAZISNU Kabupaten Blitar ini.

Selain itu, Anshori menjelaskan bahwa Daris Pangestu adalah salah satu yatim piatu di kawasan yang sangat perlu pertolongan. “Untuk itu kami mendampinginya untuk pembiayaan,” ujarnya.

Anshori juga mengemukakan bahwa setiap anak yatim piatu yang khitan akan digratiskan. "Ini merupakan satu program andalan NUcare LAZISNU khususnya di Desa Bacem," katanya, seperti dilansir dari laman NU Online.

Selain itu, dia menjelaskan, siapa saja anak yatim yang akan khitan silakan mengajukan ke pengurus Lazisnu dan NUcare. "Kami akan bantu," tegasnya.

Dengan mewakili pengurus, dia menyampaikan terima kasih kepada para donatur dan simpatisan yang sudah dengan ikhlas dengan rutin mempercayakan infak, zakat dan sedekah melalui NUcare LAZISNU.

"Semoga NUcare LAZISNU semakin dipercaya," pungkasnya.