PCNU Pontianak Gelar Lailatul Ijtima' dan Ngaji Aswaja

 
PCNU Pontianak Gelar Lailatul Ijtima' dan Ngaji Aswaja

LADUNI.ID, PONTIANAK - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Potianak telah melaksanakan Lailatul Ijtima' yang berlangsung pada sabtu malam, jam 19.00 WIB, Kegiatan yang berlangsung ba,da Isya tersebut diselenggarakan dikediaman Ust. H.Ihksan di Jl Sepakat , Ahmad Yani Pontianak.(15/12/2018)

 Kegiatan Lailatul Ijtima'  tersebut dihadiri langsung oleh PCNU Pontianak beserta Rois Suriah PCNU Pontianak KH.Rustamaji, Ak. dan seluruh pengurus MWC NU se-Kota Pontianak. Kajian tersebut berlangsung hidmat dan diikuti sekitas 50 pengurus PCNU dan MWC se kota Pontianak.

Kegiatan tersebut dikemas dengan pembacaan solawat badar, tahlil dan Kajian kitab Risalah Ahlussunnah Wal jama'ah karya Hadratusy syaikh Hasyim Asy arie, yang dipimpin langsung oleh Rois suriah PCNU Pontianak

H.Ahmad faruki menuturkan "dengan adanya lailatul ijtima ini sebagai perekat tali silaturrahim  Para Nahdliyyin dan sebagai penguatan paham ahlussunnah waljamaah dikalangan Nahdliyyin hususnya yang ada di kota pontianak" imbuhnya.

Kegiatan Lailatul Ijtima' ini merupakan agenda rutinan para Nahdliyyin yang diselenggarakan PCNU pontianak  dengan harapan untuk membangun NU kedepan yang lebih baik dan menjadi tonggak kebenaran islam yang berlandaskan Paham Ahlussunnah waljamaah.(Anam/Maulida)