Kamera OPPO R17 Pro Pakai Kecerdasan Buatan, Ini Kehebatannya

 
Kamera OPPO R17 Pro Pakai Kecerdasan Buatan, Ini Kehebatannya

 

LADUNI. ID, TEKNO - Public Relation Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto menjelaskan bahwa kamera OPPO R17 Prohadir memakai kecerdasan buatan yang membuat hasil gambar detil dan tajam. "Kamera utama OPPO R17 Pro dirancang untuk memiliki keunggulan pemotretan malam hari, di mana pengguna dapat menghasilkan foto yang lebih terang, detil, dan tajam walaupun dalam kondisi kurang cahaya," ujar Aryo di Henshin The Westin, Lantai 67, Jakarta Selatan, Kamis, 3 Januari 2019.

Kameranya dibekali dengan teknologi AI Ultra-clear Engine, teknologi peningkatan kualitas gambar OPPO yang dapat menembus berbagai keterbatasan, sehingga dapat memaksimalkan kualitas bidikan malam hari. Sensor kamera utama menggunakan Sory IMX 362 dengan besaran 12 plus 20 Megapiksel, dan teknologi dual-pixel, yang memungkinkan fokus kamera terjadi lebih cepat dan akurat.

OPPO juga membekalinya dengan diafragma ganda f/1.5 dan f/2.4, fungsinya dapat mengubah secara otomatis untuk menyesuaikan momen sesuai kondisi cahaya. Kemampuan diafragma tersebut dapat memastikan hasil gambar lebih tajam dan jernih, baik dalam kondisi terang maupun kurang cahaya.

"Ada juga teknologi Optical Image Stabilisation (OIS) yang dapat membuat pengambilan gambar lebih stabil. Serta lensa 7P yang dapat membuat gambar tampil lebih tajam untuk pemotretan malam hari," kata Aryo.

Sementara untuk kamera depan, OPPO R17 Pro memiliki resolusi 25 Megapiksel dengan sensor Sony IMX576, kamera dilengkapi diafragma f/2.0 dan didukung real-time HDR. Kehadiran HDR sensor pada kamera depan, dapat memberikan hasil yang baik ketika pengguna mengambil foto dalam kondisi latar cahaya yang kuat.

"Selain itu, kamera depan OPPO R17 Pro juga menyediakan delapan juta skema kecantikan yang mampu mencocokkan karakteristik wajah pengguna," tutur Aryo. "Dengan dibekali RAM 8 gigabita, ponsel ini memiliki memori penyimpanan internal 128 gigabita. serta sitem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1."

Simak artikel menarik lainnya seputar OPPO R17 Pro hanya di kanal Tekno Tempo.co.

SUMBER:Tempo.co